Masa Depan Leroy Sane Makin Tak Jelas

Senin, 22 Juni 2020 - 10:08 WIB
loading...
Masa Depan Leroy Sane Makin Tak Jelas
Masa depan Leroy Sane makin tak jelas setelah pihak Bayern Muenchen yang kabarnya ingin mendatangkan pemain Man City enggan terburu-buru melakukan transfer. Foto : Reuters
A A A
MUENCHEN - Keinginan Leroy Sane untuk segera menjadi pemain Bayern Muenchen tak semudah yang diinginkan. Sebab, pihak Muenchen sendiri tak mau terburu-buru melakukan aktivitas transfer sampai persoalan pandemi virus corona benar-benar teratasi.

Sebelumnya, Pep Guardiola sudah memberikan pintu buat Sane untuk meninggalkan Manchester City . Ia tak mau membebani Sane yang enggan memperpanjang kontrak lagi dengan The Citizen. (Baca juga : Pep Guardiola Buka Pintu Keluar buat Leroy Sane )

Sejak lama Sane memang sudah dikaitkan dengan Muenchen. Dan untuk keperluan tersebut, pihak City rela melepaskan pemainnya itu asalkan Muenchen mau membayar 140 Juta Pounds. Di sisi lain, pihak Muenchen enggan mengeluarkan dana segitu besar. Mereka dikabarkan hanya sudi membeli Sane dengan harga 30 Juta Pounds.

Oliver Kahn , mantan kiper Muenchen yang sekarang masuk dalam jajaran dewan pada manahemen klub, mengatakan hingga sekarang klub tak mau terburu-buru melakukan aktivitas transfer. "Kami akan berbicara tentang transfer ketika sudah terjadi," katanya kepada ZDF.

"Saya pikir ini adalah waktu ketika Anda harus bertindak sangat hati-hati, terutama secara ekonomi, dan bahkan mungkin untuk musim depan juga," lanjutnya.

"Sane memiliki satu tahun lagi pada kontraknya dengan Manchester City, dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu sekarang," kata Kahn.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)