Wajah Rusak Ditendang, Tony Ferguson Dilarang Bertarung

Senin, 16 Mei 2022 - 14:23 WIB
loading...
Wajah Rusak Ditendang, Tony Ferguson Dilarang Bertarung
Wajah Rusak Ditendang, Tony Ferguson Dilarang Bertarung 2 Bulan/The Sun
A A A
Petarung UFC Tony Ferguson dilarang bertarung selama dua bulan setelah wajahnya rusak ditendang Michael Chandler dalam UFC 274. Larangan bertarung dua bulan Tony Ferguson keluar setelah mendapat rekomendasi medis menyusul kekalahan KO brutalnya dari Michael Chandler.

Petarung UFC mantan juara kelas ringan interim itu mendapat tendangan KO brutal di ronde kedua saat ia kembali di UFC 274. Tendangan depan yang sempurna dari Michael Chandler membuat Ferguson pingsan dan sesaat membuat wajahnya rusak.

Baca Juga: Biodata dan Agama Kamaru Usman, Petarung MMA Muslim Guncang UFC

Dan Komisi Tinju dan MMA Arizona telah memvonis favorit penggemar UFC skorsing 60 hari setelah kekalahan penghentian pertama dalam kariernya. Ferguson yang berusia 38 tahun tidak akan bisa bertanding atau ambil bagian dalam pelatihan kontak apa pun kecuali dia mendapat izin dari dokter.

El Cucuy segera dikirim ke rumah sakit setelah diperiksa oleh tim medis UFC di tempat. Tapi dia segera diizinkan pulang setelah CT scan memastikan dia tidak mengalami cedera serius. Kekalahan dari Chandler adalah yang keempat berturut-turut Ferguson, dengan tiga sebelumnya datang di tangan Justin Gaethje, Charles Oliveira dan Beneil Dariush.

Tetapi presiden UFC Dana White menegaskan pemenang Ultimate Fighter musim 13 tidak terlalu bersemangat, dengan mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertarungan: "Dia terlihat sangat bagus di babak pertama itu. Tapi itu KO yang kejam. Tapi saya pikir apa yang perlu terjadi sekarang adalah Tony perlu istirahat setelah KO itu."

Baca Juga: Sekali Pukul, Anak Holyfield Tersungkur Dipukul KO Tukang Listrik

White menambahkan: "Saya tidak tahu apa yang selanjutnya untuknya. Tapi itu tidak seperti, Ya Tuhan, Tony mendominasi dan sepertinya dia tidak pantas berada di sini. Tony terlihat sangat baik sampai dia terjebak. Dan Anda tahu dalam game ini bahwa siapa pun bisa tertangkap dengan apa pun."

Ferguson mengunggah ke Twitter pada hari Senin untuk memecah kesunyiannya atas kekalahan terbarunya, menulis: "Selamat kepada @MikeChandlerMMA atas kemenangannya di UFC 274. "Bersenang-senang di sana, kalian para penggemar sangat liar, aku suka omong kosong ini! Senang rasanya bisa kembali & lapar lagi.Kami baru saja memulai. Semoga Sukses Dalam Pertarungan Anda Selanjutnya- Juara.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2220 seconds (11.252#12.26)