Erik Ten Hag Bertolak ke Manchester United Lebih Awal

Selasa, 17 Mei 2022 - 04:00 WIB
loading...
Erik Ten Hag Bertolak ke Manchester United Lebih Awal
Erik Ten Hag Bertolak ke Manchester United Lebih Awal. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag akan segera bertolak ke Old Trafford lebih awal. Pasalnya, Ten Hag menyebut banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membenahi tim dalam waktu dekat.

Ten Hag mengonfirmasi bahwa ia akan memulai pekerjaannya di Setan Merah -julukan Man United pada pekan ini. Pelatih asal Belanda itu akan bertolak ke Old Trafford lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Karena, ia sadar ada banyak hal yang perlu dibenahi.

Baca Juga: Resmi, Ajax Tunjuk Alfred Schreuder sebagai Pengganti Erik Ten Hag

"Saya beralih dengan sangat cepat, ya. Tapi itu benar-benar perlu, karena ada banyak pekerjaan yang perlu ditangani," papar Ten Hag, dilansir dari Goal Internasional, Senin (16/5/2022).

Perlu diketahui, pelatih kelahiran 1970 itu telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Ajax Amsterdam dalam hasil imbang 2-2 saat melawan Vitesse, Minggu (15/5/2022). Ten Hag pun memastikan gelar juara Liga Belanda musim ini untuk Ajax.

Setelah itu, Ten Hag akan bertolak ke Kota Manchester untuk mulai bekerja. Meski ia tidak akan menggantikan Ralf Rangnick secara resmi di akhir musim ini, namun ia sengaja ingin datang lebih awal untuk mempertimbangkan hal-hal mendesak yang berkontribusi pada penurunan Setan Merah musim ini.



Adapun, lebih lanjut, Ten Hag mengakui bahwa dirinya masih memiliki energi untuk bekerja keras di Manchester United nanti. Bahkan, ia tak sabar untuk segera menahkodai Setan Merah.

“Saya memiliki energi untuk terus bekerja setelah musim di Belanda selesai dengan menjalani periode baru di Manchester. Saya tak sabar untuk berurusan dengan banyak hal," cetus Ten Hag.

Meski begitu, Ten Hag menyadari bahwa istirahat sejenak itu lebih penting untuk menjaga kesehatannya. Ia pun akan kembali mengisi tenaganya sebelum terbang ke Manchester.

"Tentu saja saya perlu mengisi 'tenaga' saya pada tahap tertentu, tetapi saya akan menemukan waktu untuk itu di antara keduanya," kata Ten Hag.

Ten Hag datang lebih awal di Old Trafford untuk memaparkan pendekatannya demi membangun ulang skuad Man United. Sebelumnya, Setan Merah tampil mengecewakan musim ini.

(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2485 seconds (10.101#12.26)