Paulo Dybala Tinggalkan Juventus, Sampaikan Salam Perpisahan Emosional

Senin, 16 Mei 2022 - 16:00 WIB
loading...
Paulo Dybala Tinggalkan Juventus, Sampaikan Salam Perpisahan Emosional
Paulo Dybala dipastikan bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Penyerang asal Argentina itu lalu menyampaikan salam perpisahan yang penuh emosional. Foto: withinnigeria
A A A
TURIN - Paulo Dybala dipastikan bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Penyerang asal Argentina itu lalu menyampaikan salam perpisahan yang penuh emosional.



Setelah membela I Bianconeri selama tujuh musim, Dybala akhirnya harus pamit. Ini karena tidak tercapainya titik temu saat negosiasi perpanjangan kontrak antara kedua pihak.

Padahal Dybala telah mengukir kisah manis di Turin. Pemain berjuluk La Joya itu membukukan 115 gol dan 48 assist dari 291 penampilannya bersama Juventus disemua kompetisi.

Dia juga membantu Si Nyonya tua memenangi 12 trofi, diantaranya lima titel Liga Italia berturut-turut. Semua itu membuat Dybala dianggap sebagai salah satu idola fans Juventus.

“Sudah tujuh tahun yang menakjubkan dengan 12 trofi dal 115 gol yang tidak akan pernah bisa diambil oleh siapapun. Terima kasih atas dukungannya terhadap saya selama momen-momen yang sulit,” jelas Dybala.

“Terima kasih kepada mereka yang selalu bersama saya selama ini; dari awal sampai akhir dari fans sampai mereka yang berada di dalam klub, setiap orang, para manajer, rekan-rekan setim, staf, dan direktur,” imbuhnya.

Sadar punya kisah manis bersama Juventus, Dybala mengaku tak bisa berkata apa-apa ketika akhirnya harus berpisah. Pemain berusia 28 tahun itu hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian. Ada waktu yang panjang dan banyak sekali emosi yang dirasakan bersama-sama. Saya pikir kita akan bersama beberapa tahun lagi, tapi takdir membuat kita berada di jalan yang berbeda," ucap Dybala.

"Saya tidak akan pernah melupakan segalanya yang sudah kalian berikan; setiap pertandingan, setiap gol. Saya tumbuh, belajar bersamamu dan telah menjalani mimpi,” lanjutnya,dikutip Football Italia.

Dybala akan memainkan laga kandang terakhirnya bersama Juventus di musim ini. La Vecchia Signora bakal menjamu Lazio pada giornata Liga Italia 2021/2022 di Juventus Stadium, Selasa (17/5/2022) dini hari.

“Mengenakan kaus yang penting ini bersama ban kapten itu adalah salah satu momen paling membanggakan di dalam hidup, yang suatu hari nanti akan saya perlihatkan kepada anak-anak dan cucu-cucu,” ungkapnya.

“Itu akan menjadi pertandingan (kandang) terakhir saya mengenakan jersey ini. Sulit untuk dibayangkan. Tapi, itu akan menjadi perpisahan terakhir kita."



"Memang tidak akan mudah, tapi saya akan menjejak lapangan dengan senyum dan rasa bangga karena saya sudah memberikan segalanya untuk kalian,” pungkas Dybala.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)