Menang Mudah di Laga Pertama SEA Games 2021, Chico: Saya Masih Adaptasi Lapangan

Senin, 16 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Menang Mudah di Laga Pertama SEA Games 2021, Chico: Saya Masih Adaptasi Lapangan
Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Vannthoun Vath pada laga pertama perempat final bulu tangkis beregu SEA Games 2021. Dia mengaku masih adaptasi dengan lapangan. Foto: PBSI
A A A
HANOI - Chico Aura Dwi Wardoyo sukses mengalahkan Vannthoun Vath asal Kamboja 21-6 dan 21-9 pada laga pertama perempat final nomor bulu tangkis beregu SEA Games 2021 . Ini membuatnya merasa senang.



Bermain di Bac Giang Gymnasium, Senin (16/5/2022), Chico dapat tampil dengan sangat dominan. Dia bahkan dapat menutup pertandingan dalam waktu cukup singkat, hanya 25 menit. Alhasil, Indonesia unggul 1-0 atas Kamboja.

Chico bersyukur dapat merebut kemenangan yang sepintas terlihat mudah. Tapi, dia mengaku masih disibukan soal adaptasi dengan lapangan. Ini diharapkan bisa selesai sebelum melakoni semifinal.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang. Pertandingan pertama sangat penting buat saya maupun tim. Hari ini lebih coba menyesuaikan lagi kondisi lapangan. Angin, lampu dan lain-lain,” kata Chico pada rilis resmi PBSI.

Chico menilai kondisi angin sedikit berbeda. Meski demikian, dia mengaku telah mempersiapkan diri jika nantinya kembali diturunkan di semifinal.



“Tidak terlalu berbeda dengan kemarin, hanya sedikit-sedikit saja anginnya agak beda. Besok kalau diturunkan lagi, saya mau lebih siap stamina, fokus dan mentalnya karena pasti lawan lebih tangguh,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)