Pramudya/Yeremia Akui Pendukung Kamboja Ganggu Konsentrasi

Senin, 16 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
Pramudya/Yeremia Akui Pendukung Kamboja Ganggu Konsentrasi
Pramudya Kusuma Wardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan bisa mengalahkan Heng Mengleap/Yam Samnang. Tapi, mereka mengakui supporter lawan cukup mengganggu konsentrasi. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
HANOI - Pramudya Kusuma Wardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan bisa mengalahkan Heng Mengleap/Yam Samnang asal Kamboja 21-7 dan 21-14. Tapi, mereka mengakui kalau supporter lawan cukup mengganggu konsentrasi.



Sukses Pramudya/Yeremia membuat Indonesia unggul 2-0 atas Kamboja pada babak perempat final nomor bulu tangkis beregu SEA Games 2021 dengan skor 2-0.

Meski demikian, Pramudya/Yeremia sempat mendapat kesulitan ketika melawan Heng/Yam di Bac Giang Gymnasium, Senin (16/5/2022). Terlebih dengan banyaknya warga Vietnam yang mendukung pasangan Kamboja.

Pramudya/Yeremia mengakui hal itu sempat membuat konsentrasi terganggu. Namun, pada akhirnya mereka mampu merebut kemenangan dalam tempo 23 menit saja.

“Main hari ini sudah enak. Hanya tadi lapangannya bising sama pendukung lawan. Itu cukup ganggu fokus” kata Pramudya di rilis resmi PBSI.

Yeremia juga menyebut jika sebenarnya mereka berusaha main bertahan di gim pertama. Baru setelah itu tampil agresif pada gim kedua, walau sempat sedikit mengalami kesulitan.

“Di gim pertama kami memang coba main bertahan dulu. Ngenakin defense. Di gim kedua baru kami coba buat lebih menyerang,” ujar Yeremia.



Sukses Pramudya/Yeremia dilengkapi Christian Adinata yang mengalahkan Sok Rikreay. Dengan demikian, Indonesia melaju ke babak empat besar karena unggul 3-0 atas Kamboja.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)