Susunan Pemain Semifinal Bulu Tangkis Putri SEA Games 2021 Indonesia vs Vietnam

Senin, 16 Mei 2022 - 22:00 WIB
loading...
Susunan Pemain Semifinal Bulu Tangkis Putri SEA Games 2021 Indonesia vs Vietnam
Susunan pemain tim putri bulu tangkis Indonesia yang akan melawan Vietnam di semifinal SEA Games 2021 telah diumumkan. Foto: Twitter
A A A
HANOI - Susunan pemain tim putri bulu tangkis Indonesia yang akan melawan Vietnam di semifinal SEA Games 2021 telah diumumkan. Itu akan menjadi laga pertama srikandi Merah Putih di ajang ini.



Indonesia akan menantang Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Selasa (17/5/2022) 09.00 pagi. Tim Merah Putih langsung lolos ke semifinal karena mendapat bye. Sedangkan tuan rumah setelah melibas Malaysia 3-1.

Indonesia siap menurunkan kekuatan terbaik kontra Vietnam agar bisa melaju ke final. Tapi, Apriyani Rahayu dkk tetap tidak boleh lengah meski lebih diunggulkan.

Di partai pertama atau nomor tunggal putri, Indonesia bakal mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung. Dia nanti berhadapan dengan Thuy Linh Nguyen.

Kemudian di laga kedua yang merupakan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan jumpa Pham Thi Khanh/Van Anh Than. Meski belum lama dipasangkan, Apriyani/Fadia diprediksi bisa menang.

Lalu pada laga ketiga, Indonesia menurunkan pemain tunggal putri muda andalan. Putri Kusuma Wardani mendapat tugas meredam Thi Trang Vu.

Setelah itu, di partai keempat jika dimainkan ada Febby Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto. Mereka dipercaya tampil menghadapi duet Thi Hoai Do/Nhu Thao Pham.

Di laga terakhir atau tunggal putri, Stephanie Widjaja dipercaya tampil. Pemain kelahiran 2003 itu akan melawan Thi Anh Thu Vu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)