4 Laga Turnamen ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix Tersaji di ONE 157

Selasa, 17 Mei 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Laga perempat final lain akan menampilkan Superlek Kiatmoo9 yang akan berhadapan dengan Taiki Naito. Keduanya menempati peringkat lima besar di divisi flyweight Muay Thai dan kickboxing ONE Championship saat ini.

Sesuai nama panggungnya, Superlek dikenal akan serangan kaki yang akurat dan bertenaga. Senjata itulah yang telah mengantarkannya pada raihan profesional 127-29-4.

Di sudut lainnya, Naito siap untuk menggagalkan mimpi Superlek dengan gaya menyerang agresif. Bahkan, gayanya dianggap tak jauh berbeda dengan Ennahachi yang banyak mengandalkan serangan kaki dan tinju ala kickboxing.

Dengan raihan rekor profesional 5-1 di ONE, atlet Jepang dengan julukan "Silent Sniper" ini hanya pernah kalah sekali dari Haggerty.

Terakhir, ada laga antara striker Siprus, Savvas Michael, kontra debutan berbahaya Amir Naseri. Michael memiliki raihan rekor profesional 41-4 dalam kariernya.

Dia disebut telah mengasah diri di sasana Muay Thai kenamaan Petchyindee Academy. Dari sisi sang penantang, Amir Naseri mungkin nama baru di ONE.

Namun, atlet berdarah Malaysia dan Iran ini merupakan salah satu striker Muay Thai non-Thailand yang pernah memenangi Kejuaraan Omnoi Stadium yang begitu bergengsi di Negeri Gajah Putih.

Turnamen akbar ini mencuri perhatian bintang Adrian Mattheis, bintang MMA Indonesia yang akan bertanding di ONE 158 pada 3 Juni mendatang. Dia pun mengungkapkan jagoan yang diprediksi akan keluar sebagai juara dari turnamen bergengsi ini.

Baca Juga: Perolehan Medali SEA Games 2021, Senin (16/5/2022) hingga Pukul 22.00 WIB: Indonesia di Urutan 5

“Jadi kalau di Muay Thai, Rodtang sudah tidak diragukan lagi. Kita sudah bisa lihat bagaimana dia menang, dan di atas kertas dia jadi favorit. Saya prediksi Rodtang yang akan keluar sebagai juara, tapi ini kan dunia fight, jadi kita tidak tahu,” ucap Adrian.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2788 seconds (11.97#12.26)