Petinju Malang Tersambar KO Brutal hingga Terlempar Keluar Ring

Selasa, 17 Mei 2022 - 06:32 WIB
loading...
Petinju Malang Tersambar KO Brutal hingga Terlempar Keluar Ring
Sadis! Petinju Malang Tersambar KO Brutal hingga Keluar Ring/The Sun
A A A
Tersambar KO brutal , petinju malang ini terlempar keluar ring tapi diselamatkan seorang fotografer sehingga tidak jatuh ke lantai yang keras. Petinju malang bernama Jan Salvatierra terlempar keluar ring setelah tersambar pukulan brutal dari John Ramirez dalam pertarungan kelas terbang super.

John Ramirez menggegerkan ring tinju saat gerakan eksplosifnya di pertengahan ronde pertama mendaratkan pukulan kanan yang kuat. Sambaran pukulan maut Ramirez dahsyat menghantam Salvatierra hingga terlempar keluar ring.

Baca Juga: Dasar Mayweather Suka-suka Lecehkan Muhammad Ali dan Mike Tyson

Untungnya, seorang fotografer di sisi ring berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan bertindak cepat untuk menahan petinju itu mengalami cedera serius dengan mencengkeram lehernya. Kuatnya cengkeraman fotografer itu menahan Salvatierra agar tidak jatuh ke lantai yang keras.

Salvatierra dengan susah payah mampu bangkit kembali dan naik kembali ke ring sebelum hitungan selesai. Tapi wasit mengangkat kedua tangannya menandakan Salvatierra kalah KO.

Fans yang terkesima turun ke Twitter untuk bereaksi terhadap insiden itu, dengan satu mengatakan: "Mereka melemparkannya kembali ke atas ring untuk posisi 8! Ya Tuhan, itu luar biasa."



Yang lain menambahkan: "Kalah itu buruk tetapi jatuh dari ring panggilan untuk pensiun."

Baca Juga: Sabuk Juara Josh Taylor Dicopot WBA usai Menang Kontroversial

Penonton lain menyempatkan diri untuk memuji juru kamera yang berpikir cepat itu. Seseorang berkata: "Berteriaklah kepada juru kamera di luar ring karena telah menangkapnya dan memegang lehernya agar dia kepalanya tidak jatuh. Wow."

Yang lain menambahkan: "Refleks hebat dari fotografer...."

Sambaran KO brutal itu sekarang dianggap oleh banyak orang sebagai 'KO tahun ini'.

Dalam wawancara pasca-pertarungan, Ramirez bereaksi atas kemenangannya dengan hanya menyatakan: "Dia membuat kesalahan dan dia harus membayar. Dia tidak berada di level saya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1835 seconds (10.101#12.26)