Sajad Gharibi Hulk Iran Ditantang Monster Kazakhstan: Kupukuli Wajahmu!

Selasa, 17 Mei 2022 - 07:18 WIB
loading...
Sajad Gharibi Hulk Iran Ditantang Monster Kazakhstan: Kupukuli Wajahmu!
Sajad Gharibi Hulk Iran Ditantang Monster Kazakhstan: Ayo Tarung!/The Sun
A A A
Sajad Gharibi Hulk Iran ditantang monster Kazakhstan Almat Bakhytovich yang menyerang karung tinju dengan wajahnya di dalam video aneh. Monster Kazakhstan dengan berani menantang Sajad Gharibi Hulk Iran dengan meninju dan melemparkan karung tinju yang diberi topeng musuhnya.

Tantangan dari monster Kazakhstan itu menjadi ujian berat bagi Sajad Gharibi Hulk Iran setelah kegagalannya melawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi pada bulan lalu. Pertarungan itu akhirnya dibatalkan setelah Martyn Ford menyatakan bahwa dia memiliki "masalah kesehatan mental".

Baca Juga: Petinju Malang Tersambar KO Brutal hingga Terlempar Keluar Ring

Dan sekarang monster Kazakhstan yang juga dipanggil Titan itu mencoba untuk mendorong Hulk Iran ke dalam pertarungan yang dia inginkan selama bertahun-tahun. Dalam klip video, dia terlihat meninju dan melemparkan karung tinju dengan topeng wajah Hulk Iran.

Dan dia terdengar berkata: "Sajad, saya sedang menunggu kontrak. Saya master di MMA dan master di sambo tempur.

"Ayo lawan Sajad, ayo bertarung. Bukan kamu Hulk, kamu Sajad. Ayo bertarung."



Titan, yang mengklaim dapat melakukan bench press 150kg dan deadlift 300kg, telah mencoba membujuk Gharibi untuk bertarung selama beberapa tahun. Salah satu cara dia sebelumnya mencoba untuk menenangkannya adalah dengan meledakkan botol air panas dengan wajah menghadap ke atas.

Sementara itu, Sajad Gharibi yang bobotnya berat 172,3 kg, dilaporkan telah mewakili Iran dalam kompetisi powerlifting dan telah membentuk massa ototnya selama beberapa tahun. Bahkan diklaim bahwa dia dapat mengangkat 22kg lebih banyak dari berat badannya yang ekstrem.

Sedikit yang diketahui tentang masa kecilnya yang tumbuh di Ahvaz, tetapi dia mengungkapkan pendidikan tradisional dengan nilai-nilai keluarga sebagai pusatnya. Dan di balik penampilan pria yang tangguh, lulusan Universitas Azad ini jelas memiliki sisi yang lebih lembut.

Baca Juga: Sabuk Juara Josh Taylor dicopot WBA usai Menang Kontroversial

Sebelum pertarungan dengan Martyn Ford dibatalkan, dia mengungkapkan di Instagram: "Saya adalah warga negara Iran dengan nilai-nilai tradisional Persia, dibesarkan dikelilingi oleh keluarga dekat. [Saya juga memiliki] banyak teman baik dari seluruh dunia yang telah mendukung saya di setiap langkah di masa-masa sulit ini,''kata Sajad Gharibi.

"Saya tak henti-hentinya ingin mengucapkan terima kasih dan menghargai semua kata-kata baik dan dukungan Anda dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya dan saya benar-benar menghargainya dari lubuk hati saya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2140 seconds (11.97#12.26)