Saksikan Live di iNews! Jangan Lewatkan Aksi Terbaik Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2022

Selasa, 17 Mei 2022 - 08:08 WIB
loading...
Saksikan Live di iNews! Jangan Lewatkan Aksi Terbaik Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2022
Live di iNews! Jangan lewatkan aksi pemain bulu tangkis Indonesia di turnamen Thailand Open 2022/foto/IST
A A A
BANGKOK - Live di iNews ! Jangan lewatkan aksi pemain bulu tangkis Indonesia di turnamen Thailand Open 2022. Hari ini, Selasa (17/5/2022), pebulu tangkis Indonesia akan kembali berlaga dalam salah satu turnamen bulu tangkis dunia yaitu Thailand Open 2022 di Impact Arena.

Di turnamen BWF Super 500 ini, Indonesia mengikutsertakan 28 wakil terbaiknya antara lain, di nomor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Panji Ahmad Maulana, Krishna Adi Nugraha, dan Tommy Sugiarto.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Emas Atletik, Boling dan Kano


Lalu, ada Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani, Bilqis Prasista, Fitriani, Ruselli Hartawan, dan Yulia Yosephine Susanto di nomor tunggal putri.

Selanjutnya di nomor ganda putra ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Alfian Eko Prasetya/Hardianto, Ade Yusuf Santoso/Wahyu N. Arya Pangkaryanira, dan Gabriel C. Wintan Wijaya/Galuh Dwi Putra.



Sementara di nomor ganda putri, ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, dan Fitriani/Ruselli Hartawan.

Terakhir, di nomor ganda campuran, Indonesia mengikutsertakan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di Thailand Open 2022?

Dukung perjuangan wakil-wakil Indonesia di Thailand Open 2022 dan saksikan babak perempat final hingga final pada 20-22 Mei 2022 secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #ThailandOpen #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super500
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)