Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Emas Atletik, Boling dan Kano

Selasa, 17 Mei 2022 - 07:36 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Emas Atletik, Boling dan Kano
Cabor boling dan atletik berpotensi sumbang emas di SEA Games 2021, hari ini/Foto/Instagram
A A A
HANOI - Sebanyak 19 cabang olahraga akan dipertandingkan kontingen Indonesia di SEA Games 2021 , sepanjang Selasa (17/5/2022) ini. Sejumlah cabang olahraga (cabor) andalan berpotensi merebut medali emas, antara lain atletik, boling dan kano.

Selain laga final, ada beberapa cabor yang masih memasuki tahap kualifikasi dan fase grup. Cabang olahraga golf akan membuka rangkaian agenda wakil Indonesia di SEA Games 2021 pada pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Timnas Futsal Indonesia Fokus Rebut Emas SEA Games 2021

Amadeus Christian Susanto yang sebelumnya sudah menyumbang medali perak di nomor putra individual, akan kembali berlaga di partai semifinal nomor putra beregu.

Di pukul 09.00 WIB, cabang olahraga boling, baik tim putra dan tim putri berpotensi menyumbang emas. Tim putra yang digawangi Diwan Rezaldy, Hardy Rachmadian, Ryan Leonard dan Yeri Ramadona akan berlaga di partai puncak, begitu pula dengan tim putri yang digawangi Putty Insavila Armein, Sharon Adelina, Shinta Ceysaria dan Tannya Roumimper.

Baca juga: 4 Laga Turnamen ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix Tersaji di ONE 157

Pada pukul 09.30 WIB, cabang olahraga kano juga berpeluang menyumbang emas tambahan untuk Indonesia. Riska Andriyani akan berlaga di nomor individu putri, sedangkan Stevani Mayshe Ibo dan kolega akan berlaga di partai puncak beregu.

Wakil cabang olahraga atletik, Sapwaturrahman dan Eki Febri Ekawati juga berkesempatan menyumbang medali emas. Sapwa yang sebelumnya menyumbang perunggu di nomor lompat jauh itu akan kembali berlaga di partai final nomor lompat triple pria.



Sementara Eki akan berlaga di partai final nomor tolak peluru wanita. Sapwa akan bertanding pada pukul 16.05 WIB, sedangkan Eki akan bertanding pada pukul 16.30 WIB.

Beralih ke cabang akuatik, sebanyak lima wakil Indonesia akan berlaga pada pukul 09.00 WIB. Anak Agung Kania, Angel Gabriella, Gagarin Nathaniel, Flairene Candrea, dan Aflah Fadlan Prawira akan membawa nama Indonesia di cabang olahraga renang.

Sementara cabang olahraga menembak, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB masih memasuki babak kualifikasi. Fathur Gustavian dan Paragra Duncan Nagara akan berlaga di nomor senapan angina 10 meter, sedangkan Deny Pratama dan Wira Sukmana bertanding di nomor pistol 50 meter.

Pada pukul 09.00 WIB, tim putri beregu bulu tangkis yang digawangi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva dan kolega akan melakoni partai semifinal menghadapi Vietnam. Di pukul 15.00 WIB, Rinov Rivaldy Cs akan meladeni perlawanan Thailand di nomor beregu putra.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1877 seconds (10.101#12.26)