Ini Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Semifinal Sepak Bola Putra SEA Games 2021

Selasa, 17 Mei 2022 - 09:02 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Semifinal Sepak Bola Putra SEA Games 2021
Big Match Indonesia U-23 vs Thailand bisa disaksikan di RCTI dan iNews, serta live streaming RCTI+ dan Vision+/foto/PSSI
A A A
NAM DINH - Tim nasional Indonesia U-23 berhadapan dengan Thailand pada semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 . Big Match sarat gengsi ini bisa disaksikan di RCTI dan iNews, serta live streaming RCTI+ dan Vision+.

Indonesia menantang Thailand di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, pada Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB. Duel klasik ini dipastikan akan berjalan seru lantaran dua tim tengah on fire.



Timnas Indonesia U-23 menjadi runner-up Grup A dengan 9 poin, di bawah tuan rumah Vietnam yang mengemas 10 angka. Pasukan Shin Tae-yong dikalahkan Vietnam 0-3 di laga pembuka, namun berhasil bangkit dan memenangkan tiga laga terakhirnya.

Sedangkan Timnas Thailand U-23 juga kalah di laga perdana fase grup. Thailand menyerah 1-2 dari Malaysia, dan mereka bangkit, juga dengan merebut tiga laga terakhirnya.
Skuad asuhan Alexandre Polking menang 5-0 atas Singapura dan Kamboja, serta menumbangkan Laos 1-0.



Thailand mengemas sembilan poin untuk menjadi juara Grup B. Pasukan Gajah Perang Muda unggul satu angka dari Malaysia yang bermain imbang 2-2 di laga terakhirnya melawan Kamboja.

Malaysia menjadi runner-up Grup B dengan delapan poin, dan akan menghadapi tuan rumah Vietnam pada semifinal di Viet Tri Stadium, Phu Tho.

Saksikan perjuangan tim sepak bola putra Indonesia U-23 putra Indonesia versus Thailand di ajang Sea Games 2021 ditayangkan secara langsung di MNCTV. Dapat juga disaksikan di RCTI dan iNews!, serta live streaming RCTI+ dan Vision+
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)