Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra SEA Games 2021: Chico Tantang Kunlavut

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:02 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra SEA Games 2021: Chico Tantang Kunlavut
Indonesia menurunkan skuad terbaik melawan Thailand di beregu puta SEA Games 2021/Foto/PBSI
A A A
BAC GIANG - Tim beregu putra Indonesia menurunkan skuad terbaik melawan Thailand pada semifinal cabang olahraga bulu tangkis SEA Games 2021 . Merah Putih mengandalkan kapten, Chicho Aura Dwi Wardoyo di tunggal pertama.

Chicho berhadapan dengan bintang Thailand, Kunlavut Vitidsarn di Bac Giang Gymnasium, Selasa (17/5/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Kunlavut saat ini bertengger di peringkat 18 dunia, sedangkan pebulu asal Papua itu di posisi 44 dunia. Kedua pemain belum pernah bertemu.



Setelah Chicho laga dilanjutkan duet Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ditunjuk sebagai ganda pertama. Juara Asia tersebut bakal bertarung dengan Chaloempon/Nanthakarn.

Lalu, Indonesia menurunkan Christian Adinata sebagai tunggal kedua. Christian juga akan berjumpa dengan lawan yang cukup sulit yakni Sitthikom Thammasin, yang turun di Piala Thomas 2022 lalu.



Pada slot ganda kedua, pasukan Garuda mengirim Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Juara Piala Thomas 2020 itu bakal bentrok dengan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Untuk tunggal terakhir, Indonesia mengutus Bobby Setiabudi. Bobby ditunjuk untuk bertarung dengan Panitchaphon Teeraratsakul.

Dengan skuad terbaik yang ada tersebut diharapkan Chicho dan kolega bisa menyingkirkan Negeri Gajah Putih. Indonesia sendiri memang sangat mewaspadai kekuatan Thailand di SEA Games 2021 ini karena mayoritas dihuni oleh para pemain inti.

Berikut susunan pemain beregu putra Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3914 seconds (0.1#10.140)