Hasil Bulu Tangkis Putri SEA Games 2021: Febby/Ribka Pastikan Indonesia ke Final!

Selasa, 17 Mei 2022 - 13:14 WIB
loading...
Hasil Bulu Tangkis Putri SEA Games 2021: Febby/Ribka Pastikan Indonesia ke Final!
Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto memastikan Indonesia ke final cabor bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021/foto/PBSI
A A A
HANOI - Ganda putri Indonesia Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto memastikan Indonesia ke final cabang olahraga (cabor) bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 . Febby/Ribka menang atas Do Thi Hoai/Pham Nhu Thao 21-13, 21-14, dan membuat Indonesia unggul 3-1 atas tuan rumah Vietnam di semifinal.

Febby/Ribka mendapatkan perlawanan ketat dari Do/Pham pada pertandingan di Bac Giang Gymnasium, Provinsi Bac Giang, Vietnam, pada Selasa (17/5/2022) pagi WIB. Meski begitu, mereka dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan usaha kerasnya.



Begitu gim pertama dimulai, Febby/Ribka langsung tancap gas menyerang Do/Pham dengan masif. Tak tanggung-tanggung, Febby/Ribka sempat unggul 4-0 tanpa balas.

Febby/Ribka pun tidak ingin mengendurkan permainan. Mereka terus bekerja keras untuk mendulang poin. Alhasil, pasangan Indonesia itu unggul di interval gim pertama dengan skor 11-7.



Tak berhenti sampai di sana, Febby/Ribka terus meningkatkan permainan apiknya dan mendapatkan poin demi poin. Hingga mereka berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, Febby/Ribka lagi-lagi langsung menyerang pasangan Vietnam itu. Berkat upayanya, mereka unggul di interval gim kedua dengan skor 11-2.

Laju Febby/Ribka seolah tak bisa dihentikan oleh Do/Pham. Pasangan kebanggaan Indonesia itu terus meraup poin demi poin. Alhasil, Febby/Ribka mampu menutup gim kedua dengan keunggulan 21-14.

Dengan hasil ini, Febby/Ribka dapat membawa Indonesia menang 3-1 atas Vietnam. Sehingga, Indonesia dipastikan lolos ke babak final.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)