Jempol Kaki Matip Bikin Klopp Cemas

Senin, 22 Juni 2020 - 07:59 WIB
loading...
Jempol Kaki Matip Bikin Klopp Cemas
Juergen Klopp berharap cedera yang diderita James Milner dan Joel Matip tidak serius / Foto: DailyMail
A A A
EVERTON - Juergen Klopp berharap cedera yang diderita James Milner dan Joel Matip tidak serius. Pernyataan itu disampaikannya usai Liverpool bermain imbang tanpa gol melawan Everton di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020).

Derbi Merseyside menandai laga pertama Liverpool maupun Everton setelah kompetisi Liga Inggris ditangguhkan sementara pada Maret lalu, akibat pandemi virus corona. Namun demikian, The Reds gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang Everton. (Baca juga: Liverpool Gagal Taklukkan Everton di Derbi Merseyside )

Liverpool saat ini masih unggul 23 poin dari Manchester City, yang terus mengekor di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Klopp setidaknya membutuhkan empat poin lagi untuk memastikan Si Merah juara.

Liverpool selanjutnya bakal menantang Crystal Palace pada laga berikutnya di Anfield, (25/6) dini hari WIB. Namun begitu, Klopp memiliki kekhawatiran atas Milner (hamstring) dan Matip (jari kaki) menjelang pertandingan kandang tersebut. (Baca juga: Prestasi Klopp Lebih Moncer Dibandingkan Guardiola )

"'Millie' merasakan hamstring sedikit, tetapi kami pernah mengalami ini di masa lalu. 'Millie' tidak sering cedera dan mudah-mudahan itu tidak serius. Dia cukup pintar untuk muncul di saat dia merasakannya, jadi mudah-mudahan itu saat yang tepat. Mungkin bukan hari Rabu [melawan Palace], tapi setelah itu saya berharap," harap Klopp pasca pertandingan.

"Joel tidak beruntung dan kami harus membuat keputusan cepat. Itu adalah situasi dengan Richarlison dan dia membungkuk atau merentangkan jempol kakinya. Kurasa tidak banyak orang yang mengalami hal itu. Sungguh menyakitkan, tapi mudah-mudahan itu mereda, rasa sakitnya mereda dan kita akan melihat. Kuharap tidak ada yang serius terjadi, tapi saya belum tahu," pungkas Klopp.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)