Sang Kapten Paulo Dybala Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri: Dia Pemain Penting Kami

Rabu, 18 Mei 2022 - 02:00 WIB
loading...
Sang Kapten Paulo Dybala Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri: Dia Pemain Penting Kami
Paulo Dybala baru saja melakoni laga kandang penutupnya bersama Juventus di Juventus Stadium. Seisi stadion terlihat sedih karena sang kapten akan pergi. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Paulo Dybala baru saja melakoni laga kandang penutupnya bersama Juventus di Juventus Stadium, Selasa (17/5/2022) dini hari. Seisi stadion terlihat sedih karena sang kapten akan pergi.

Baca Juga: Southampton vs Liverpool: Gawat! Kekuatan The Reds Timpang

Massimiliano Allegri termasuk diantaranya. Sebagai pelatih, dia sangat sedih. Terlebih dia yang menggaet Dybala dari Palermo pada Juli 2015. Kala itu Dybala masih berusia 21 tahun.

Seiring musim berjalan, penyerang asal Argentina itu semakin berkembang. Terbukti, dia menjelma sebagai idola Juventini. Aksinya yang memukau selalu dinanti para penggemar.

"Paulo (Dyabala) adalah pemain penting selama tujuh tahun di Juventus. Dia masih kecil ketika dia tiba, saya merasa seperti saya membantu membesarkannya," kata Allegri

Allegri sudah menyampaikan pesan perpisahan. Dia sangat bangga sempat membesut Dybala dalam karier kepelatihannya. Sebab, dia bisa berada di sisi La Joya dalam proses menjadi pemain top dunia.



"Dia mendapatkan tempatnya dan para penggemar dengan tepat memberinya penghargaan luar biasa yang pantas dia dapatkan. Dia memberikan banyak hal kepada Juventus dengan semangat dan kelas," tambahnya, Football Italia.

Selama tujuh tahun berseragam I Bianconeri, Dybala sudah mengemas 115 gol, 48 assist dari 292 laga di seluruh kompetisi. Dengan statistik itu, Allegri merasa bangga pernah melatih Dybala.

Baca Juga: Tangis Paulo Dybala Pecah, Juventini Salahkan Andrea Agnelli

Dybala sempat berharap bisa memperbarui kontraknya di Juventus. Namun, petinggi klub membuatnya kecewa saat negosiasi. Imbasnya, dia dikabarkan akan segera merapat ke Inter Milan.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0831 seconds (10.55#12.26)