Biodata dan Agama Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:00 WIB
loading...
Biodata dan Agama Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan
Siapa yang tak kenal dengan Mike Tyson? Dia adalah sosok mantan petinju dunia yang kontoversial dan punya putra bernama Amir Tyson. Foto: essentiallysports
A A A
NEW YORK - Siapa yang tak kenal dengan Mike Tyson ? Dia adalah sosok mantan petinju dunia yang kontoversial. Pemilik julukan Iron Mike itu nyatanya memilih untuk memeluk agama Islam atau menjadi mualaf.

Baca Juga: Biodata dan Agama Rasheda dan Jamilah Ali, Putri Kembar Muhammad Ali yang Jadi Aktivis HAM

Tyson pernah menikah dengan Monica Turner (1997-2003). Dari pernikahannya itu dia mendapat putra bernama Amir Tyson yang kini sering memamerkan kemewahannya.

Saat masih aktif berkarier di dunia tinju, Tyson dikenal sebagai petinju yang paling ganas di dunia. Aksinya itu membuat semua rivalnya ketakutan dan enggan bertarung dengannya.

Di sisi lain, Iron Mike juga memiliki banyak harta kekayaan mulai dari rumah-rumah megah, mobil mahal, hingga kehidupan glamor bersama keluarganya.

Sebetulnya, Tyson memiliki total tujuh anak dari tiga kali pernikahannya dengan beberapa perempuan. Uniknya, empat putranya mempunyai wajah yang mirip dengannya Tyson, diantaranya Amir Tyson.



Amir adalah anak bungsu dari pernikahan kedua Tyson dengan Turner. Amir yang lahir pada 5 Agustus 1997 itu punya kakak perempuan, berjarak 1 tahun darinya yang bernama Rayna Tyson.

Amir dilahirkan dari rahim Turner yang memeluk agama Kristen. Sedangkan Tyson telah memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Monica hingga akhirnya melahirkan Amir.

Hanya saja, sampai saat ini belum diketahui apa agama Amir . Meski begitu, dia dikenal sebagai salah satu anak Tyson yang punya kehidupan mewah di Amerika Serikat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1012 seconds (10.101#12.26)