Liverpool Siapkan Alternatif jika Gagal Boyong Timo Werner

Sabtu, 25 April 2020 - 17:03 WIB
loading...
Liverpool Siapkan Alternatif jika Gagal Boyong Timo Werner
Liverpool dilaporkan telah menyiapkan alternatif jika Si Merah gagal menggaet Timo Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Idntimes
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dilaporkan telah menyiapkan alternatif jika Si Merah gagal menggaet Timo Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang menjadi target yakni pemain sayap Werder Bremen.

Werner sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Tapi belum ada negosiasi yang dibuka dengan agen maupun klub. Itu sebagaimana disampaikan Direktur Olahraga Leipzig, Markus Krosche dikutip dari Sport Bild, Sabtu (25/4/2020).

"Tidak ada permintaan, dan Timo juga tidak menghubungi kami. Rumor ini sudah ada selama beberapa minggu, dan sampai sekarang tidak ada informasi terbaru," ungkap Krosche.

Werner berhasil mengundang perhatian sejumlah klub papan atas Eropa setelah tampil ciamik. Musim ini, pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dan 12 assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.

Total, Werner telah membukukan 88 gol dan mencetak 39 assist dalam 150 pertandingan bersama RB Leipzig. Menurut laporan media Jerman, Liverpool hanya memiliki waktu sampai 15 Juni untuk menebus klausul transfer pemain incarannya sebesar 53 juta euro.

Jika gagal, Liverpool sudah menyiapkan alternatif. Pemain yang bakal menjadi pengganti Werner adalah Milot Rashica dari Werder Bremen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)