Turnamen Biliar JRX Feat Carabo, Jadi Ajang Silaturahmi Para Atlet Biliar

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:35 WIB
loading...
Turnamen Biliar JRX Feat Carabo, Jadi Ajang Silaturahmi Para Atlet Biliar
Turnamen biliar bertajuk JRX Feat Carabao tengah digelar dari 12 Mei hingga 20 Mei, di salah satu rumah billiar Bandung. Foto: Sindonews
A A A
JAKARTA - Turnamen biliar bertajuk JRX Feat Carabao tengah digelar dari 12 Mei hingga 20 Mei, di salah satu rumah billiar Bandung. Turnamen yang direkomendasikan oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) dan POBSI Bandung, mempertandingan 3 nomor, yaitu Open 10 Handicap, Open 10 Ball, Ladies 10 Ball.



Hendra Kurniawan yang merupakan owner Carabao Billiards Indonesia sekaligus penanggung jawab penyelenggara turnamen, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan digelarnya event ini, untuk ajang silaturahmi para pemain biliar yang ada diseluruh Indonesia, khususnya para atlet biliar yang ada di Bandung, dan juga sekaligus pembukaan JRX Pool Hall sebagai rumah biliar yang baru di Kota Bandung.

"Kita adakan turnamen ini, sebagai ajang silaturahmi para pemain biliar seluruh indonesia, sekaligus pembukaan JRX Pool Hall", Kata Hendra

Adapun para peserta yang mengikuti event tersebut, tidak ada batas usia maupun kalangan. Sehingga semua orang bisa mengikuti turnamen asalkan sesuai aturan yang dibuat oleh panitia.



"Tidak ada batasan, semua pemain bisa mengikuti asalkan sesuai aturan yang dibuat oleh panitia", pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)