Petinju Tua Pukul KO Brutal Rival Berusia 26 Tahun Cuma 22 Detik

Selasa, 17 Mei 2022 - 17:49 WIB
loading...
Petinju Tua Pukul KO Brutal Rival Berusia 26 Tahun Cuma 22 Detik
Petinju Tua Pukul KO Brutal Rival Berusia 26 Tahun Cuma 22 Detik/The Sun
A A A
Petinju tua ini pukul KO musuhnya berusia 26 tahun cuma 22 detik dalam pertarungan tinju yang menggemparkan. Seorang bintang YouTube berusia 41 menghasilkan KO brutal hanya dalam 22 detik dalam pertarungan melawan petinju yang hampir setengah usianya.



Pertarungan tinju yang aneh terjadi di Florida pada hari Sabtu dengan laga tambahan pertarungan Creator Clash. Nathan Barnatt, yang juga dikenal sebagai "Ayah", menghadapi Matt Watson yang berusia 26 tahun, setengah dari duo komedi "SuperMega".

Dan dia hampir tidak membutuhkan waktu untuk mengajari saingannya satu atau dua pelajaran. Barnatt pertama-tama melepaskan pukulan kanan ganas yang membuat Watson tersandung ke belakang.

Dia kemudian mengejarnya dengan melepaskan pukulan kiri yang kuat dan beberapa pukulan keras ke tubuh sebelum wasit menghentikan jalannya pertandingan untuk menyatakan dia sebagai pemenang. YouTuber mengatakan bahwa dia telah menghabiskan setidaknya sepuluh jam sehari untuk berlatih bertarung.



Dan dia bahkan meminta bantuan mantan bintang gulat WWE John Morrison. Dia mengatakan kepada Mirror: “Dua pelatih saya melatih saya dengan sangat baik. Saya mencoba mengatakan kepadanya bahwa saya benar-benar bekerja keras, berlatih tanpa henti setiap hari selama enam bulan,''kata Nathan Barnatt.

''Saya tidak berpikir dia benar-benar tahu dan dia tidak benar-benar berusaha sekeras saya. Saya datang dan menghancurkan, itu rencananya. Saya benar-benar akan melawan siapa pun jika kita bisa membuat bobot yang sama."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)