Pique Makin Frustasi Barca Bisa Juara La Liga, Akui Madrid Sulit Dikalahkan

Senin, 22 Juni 2020 - 14:02 WIB
loading...
Pique Makin Frustasi Barca Bisa Juara La Liga, Akui Madrid Sulit Dikalahkan
Gerard Pique.Foto/Marca
A A A
BARCELONA - Gerard Pique kembali mengungkapkan rasa pesimistis Barcelona bakal mampu mengangkat trofi juara La Liga musim ini. Kemenangan 2-1 Real Madrid atas Real Sociedad pada Senin (22/6/2020) dini hari membuat Los Blancos nangkring di puncak klasemen, semakin menambah rasa frustasi Pique.

"Saya rasa akan sangat sulit bagi kami untuk memenangkan La Liga. Kami akan melakukan segalanya agar menjadi juara, namun Real Madrid tidak akan kehilangan banyak poin hingga akhir musim nanti," ujar Pique dikutip Marca, Senin (22/6/2020).

Ungkapan pesimisme Gerard Pique tersebut, menurut jurnalis Marca Luis F Rojo, sebagai tanda ada yang tidak beres di internal Barcelona.

(Baca juga: Barcelona Ditahan Sevilla, Pique: Kami Sulit Juara La Liga)

Apalagi sebelumnya, mega bintang Barcelona Lionel Messi sempat mengatakan, ragu Barca bakal menjadi juara Liga Champions bersama Quique Setien jika cara bermainnya masih begini-begini saja.

"Faktanya, saya bisa bermain di Liga Champions setiap tahun. Jadi, saya tahu kami tidak mungkin juara dengan cara kami bermain saat ini," kata Messi.

Menurut jurnalis Marca Luis F Rojo, dua komentar itu sebagai pesimisme Barcelona . "Semua orang mengharapkan perubahan dalam tim, karena mereka punya waktu lebih banyak untuk berlatih bersama, meningkatkan permainan mereka, dan lebih memahami keinginan Quique Setien," katanya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)