Mantap! PUBG Mobile Sumbang Perak di SEA Games 2021

Selasa, 17 Mei 2022 - 20:51 WIB
loading...
Mantap! PUBG Mobile Sumbang Perak di SEA Games 2021
Cabor E-Sports PUBG Mobile menyumbang medali perak di SEA Games 2021, Selasa (17/5/2022) malam. Ini didarih di nomor PUBG Mobile Individual Mode. Foto: Ilustrasi/ ANTARA FOTO/Arif Firmansyah
A A A
HANOI - Cabor E-Sports PUBG Mobile menyumbang medali perak di SEA Games 2021, Selasa (17/5/2022) malam. Ini didarih di nomor PUBG Mobile Individual Mode.



Alan Raynold Kumaseh yang berhasil mengalungkan medali perak. Dia tampil mengesankan selama lima pertandingan di lima map berbeda, meski sempat terseok-seok di awal.

Alan mulai tampil menggila saat beraksi di laga ketiga, tepatnya di map Erangel. Dia meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan mencatat empat kill.

Kemudian hasil yang sama kembali diraih pada pertandingan keempat, map Sanhok. Meraih WWCD membuat asa mendapatkan medali terbuka lebar, setelah sempat terpuruk di awal pertandingan hari ini.

Poin demi poin dikejarnya. Padahal, saat pertandingan ketiga, Alan hanya terduduk di peringkat ketujuh, dengan perolehan 70 angka. Thailand memimpin jauh dengan perolehan 95 poin pada momen ini.

Beruntung Alan cepat panas. Kerja kerasnya terlihat di tiga pertandingan akhir, hingga akhirnya memastikan diri sebagai runner-up, dan mengalungkan medali perak.



Ada atlet e-sports Indonesia lainnya di nomor ini. Mereka adalah Made Bagus Prabaswara, Genta Effendi, Eksarachman Jayanto, Sharfan Syahman Shodiq, dan Jason. Mereka telah memberikan yang terbaik sejak pertandingan kemarin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)