Barcelona Dapat Kabar Gembira soal Robert Lewandowski

Rabu, 18 Mei 2022 - 03:00 WIB
loading...
Barcelona Dapat Kabar Gembira soal Robert Lewandowski
Barcelona mendapat kabar gembira soal Robert Lewandowski. Potensi kehadiran penyerang Bayern Muenchen itu ke Camp Nou semakin menguat. Foto: web.de
A A A
BARCELONA - Barcelona mendapat kabar gembira soal Robert Lewandowski. Potensi kehadiran penyerang Bayern Muenchen itu ke Camp Nou semakin menguat. Itu disampaikan langsung pakar transfer, Fabrizio Romano di @fabrizioromano.

Baca Juga: Arsenal Dibungkam Newcastle, Arteta Murka The Gunners Terancam Gagal ke Liga Champions

Barcelona diyakini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa bomber asal Polandia itu. Namun, ada sejumlah klub raksasa Eropa lain seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea yang ikut dalam perburuan.

Menurut Fabrizio, Zahavi selaku agen Lewandowski mengatakan prioritas kliennya adalah berseragam Blaugrana pada musim depan. Karena itu, negosiasi masih berjalan hingga saat ini.

Kontrak berdurasi tiga musim konon sudah disodorkan. Namun, Zahavi menjelaskan masih menunggu persetujuan dari kedua belah pihak, Barcelona dan Lewandowski.

"Prioritas Robert Lewandowski hanyalah Barcelona," tulis laporan Fabrizio Romano.



"Agennya Zahavi juga memberikan prioritas kepada Barca, kontrak tiga tahun sudah di atas meja. Tapi masih menunggu klub untuk berdiskusi," tambahnya.

Jika terecapai kesepakatan, Xavi Hernandez akan semakin banyak opsi di barisan depannya. Sebab, saat ini sudah ada Pierre-Emerick Aubameyang, Adama Traore dan Ansu Fati.

Baca Juga: Surat Emosional Tandai Perpisahan Juventus dengan Kapten Legendaris Giorgio Chiellini

Lewandowski memang tak lagi muda. Walau sudah 33 tahun, performanya tak usah ditanyakan lagi. Musim ini dia mencetak 50 gol serta tujuh assist dari 46 laga di seluruh kompetisi untuk Bayern.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (10.55#12.26)