Lionel Messi Siap Akuisisi 35 Persen Saham Inter Miami

Rabu, 18 Mei 2022 - 00:01 WIB
loading...
Lionel Messi Siap Akuisisi 35 Persen Saham Inter Miami
Lionel Messi dikabarkan siap mengakuisisi 35 persen saham di Inter Miami, kemudian bersiap melanjutkan kariernya di MLS ketika kontraknya dengan Paris Saint Germain (PSG) berakhir pada 2023 mendatang / Foto: Marca
A A A
PARIS - Lionel Messi dikabarkan siap mengakuisisi 35 persen saham di Inter Miami, kemudian bersiap melanjutkan kariernya di MLS ketika kontraknya dengan Paris Saint Germain (PSG) berakhir pada 2023 mendatang.

Kabar ini pertama kali dilaporkan jurnalis DirecTV, Alex Candal. Dikutip dari Marca, Selasa (17/5/2022), Candal mengatakan bahwa Messi akan menandatangani kontrak dengan Inter Miami pada 2023 mendatang.

Menurutnya, Messi saat ini sedang berupaya membeli 35 persen saham klub MLS tersebut. Laporan Candal bukan hal yang mustahil.

BACA JUGA: Surat Emosional Tandai Perpisahan Juventus dengan Kapten Legendaris Giorgio Chiellini

Apalagi pada Februari lalu, Jorge Mas selaku pemilik dan direktur eksekutif Inter Miami, pernah memuji Messi. Dia mengatakan pemain berusia 34 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan keterampilannya dalam mengolah si kulit bundar tidak pernah berkurang.

"Saya percaya, dan David (Beckham) memiliki hubungan baik dengannya, bahwa jika dia meninggalkan PSG, pada saat dia meninggalkan PSG, kami akan senang memiliki Messi sebagai pemain di Inter Miami dan menjadi bagian dari komunitas kami. Bisakah itu terjadi? Kami akan mendorong. Saya optimis - dapatkah saya melihatnya terjadi? Itu kemungkinan," tutur Jorge Mas.

BACA JUGA: Arsenal Dibungkam Newcastle, Arteta Murka The Gunners Terancam Gagal ke Liga Champions

Messi sebelumnya mengonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Jordi Evole dari La Sexta bahwa dia bersedia pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kariernya di Negeri Paman Sam. "Saya selalu bermimpi untuk bisa menikmati dan memiliki pengalaman tinggal di Amerika Serikat, mengalami seperti apa liga di sana, tetapi belum," kata Messi pada 2020.

Sekitar setahun terakhir juga terlihat sejumlah mantan rekan setim Messi kerap dikaitkan dengan Inter Miami. Mulai dari Luis Suarez, Sergio Busquets, hingga Jordi Alba. Akankan mereka bernostalgia di Negeri Paman Sam?

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)