Hasil Southampton vs Liverpool: Matip Selamatkan Wajah The Reds

Rabu, 18 Mei 2022 - 03:42 WIB
loading...
Hasil Southampton vs Liverpool: Matip Selamatkan Wajah The Reds
Joel Matip menyelamatkan wajah Liverpool saat berkunjung ke markas Southampton di Stadion Saint Marys, Rabu (18/5/2022) dini hari WIB / Foto: Liverpool
A A A
SOUTHAMPTON - Joel Matip menyelamatkan wajah Liverpool saat berkunjung ke markas Southampton di Stadion Saint Mary's, Rabu (18/5/2022) dini hari WIB. Pada laga pekan 37 Liga Inggris 2021-2022, pemain berusia 30 tahun itu menjadi aktor protagonis di balik kemenangan 2-1 The Reds atas The Saints.

Pada pertandingan ini Liverpool memang tidak tampil dengan skuad terbaiknya. Sebab, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk absen lantaran masih menjalani proses pemulihan.

BACA JUGA: Lionel Messi Siap Akuisisi 35 Persen Saham Inter Miami

Tapi Liverpool punya modal bagus saat berhadapan melawan Southampton. Betapa tidak, dalam sembilan pertemuan terakhir, The Reds sudah mengantongi delapan kemenangan.

Meski begitu, rapor mengilau itu tidak bisa dijadikan sebagai jaminan. Buktinya, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Nathan Redmond saat laga baru berjalan 13 menit.

Total, Redmond telah mencetak 21 gol selama membela Southampton. Catatan itu sama seperti Sadio Mane sewaktu masih membela The Saints.



BACA JUGA: Ayah Lionel Messi Tepis Rumor La Pulga Gabung Inter Miami

Tertinggal 1-0, Liverpool mencoba merespon. Namun baru pada menit 27, tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Takumi Minamino. Pemain berusia 27 tahun itu telah membukukan tiga gol dalam 11 pertandingan yang telah dimainkannya di Liga Inggris.

Tambahan satu gol itu membuat Minamino masuk dalam daftar lima pemain yang telah mencetak 10 gol lebih bersama Liverpool musim ini. Posisi pertama masih ditempati Mo Salah dengan torehan 30 gol.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1713 seconds (10.55#12.26)