Petarung MMA Tunarungu Tantang Conor McGregor: SMS Saya, Kita Duel!

Rabu, 18 Mei 2022 - 10:01 WIB
loading...
Petarung MMA Tunarungu Tantang Conor McGregor: SMS Saya, Kita Duel!
Petarung MMA Tunarungu Tantang Conor McGregor: SMS Saya, Kita Duel!/The Sun
A A A
Petarung MMA tunarungu Thomas Paul menantang duel Conor McGregor dan meminta bos UFC Dana White untuk mendaftarkannya. Seorang petarung MMA tunarungu memberi tahu presiden UFC Dana White untuk mendaftarkannya saat dia menantang duel Conor McGregor.



Thomas Paul saat ini adalah juara dua kelas untuk promosi Tiket Emas yang berbasis di Inggris dan menghasilkan KO ronde pertama yang brilian untuk mengalahkan Perry Andre untuk gelar kelas ringan pada bulan Maret.

Petarung MMA tunarungu berusia 27 tahun itu baru-baru ini ditanyai tentang penandatanganan untuk UFC sambil menjelaskan bagaimana tidak dapat mendengarnya menghalangi pelatihannya tetapi tidak berpengaruh begitu dia berada di dalam octagon.
Berbicara kepada JOE, Paul mengatakan kepada presiden UFC: “Ada apa? Kemarilah, aku tidak bersembunyi di mana pun, aku di sini. Aku menunggumu meneleponku, tidak, tidak. SMS saya."

Dia melanjutkan: “Saya ingin sekali melawan Conor McGregor. Yang kedua adalah Paddy Pimblett, karena dia dari Utara dan saya dari Selatan. Ayo Paddy, aku akan melawanmu.”



Dia juga menjelaskan mengapa dia mengambil olahraga, mengungkapkan: “Ketika saya tumbuh dewasa saya tertarik untuk berkelahi karena saya diganggu karena pendengaran saya. Itu membuat saya semakin tertarik untuk belajar lebih banyak tentang bertarung dan melawan sehingga saya terlibat dan tidak ketinggalan, kemudian saya mengambil MMA secara profesional dan itu hilang dari sana.''

''Ini adalah kerugian yang tidak bisa saya dengar, tidak bisa dengar dalam latihan, tetapi ketika saya berada di atas ring, saya sepenuhnya fokus. Aku pasti bisa bertarung.”

''Meskipun ada panutan tunarungu dalam olahraga, mereka hanya dikenal di komunitas tunarungu. Mereka tidak pernah dicampur ke dalam pertarungan utama. Kami memiliki begitu banyak potensi di komunitas tunarungu kami dan saya berharap menjadi orang yang dapat menggabungkan keduanya. Jika kita diberi kesempatan, itu akan menggedor. Jadi saya berharap menjadi orang yang membangun itu.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)