Pesepak Bola Cantik Indonesia Sabreena Dressler Gabung Klub Australia

Rabu, 18 Mei 2022 - 09:34 WIB
loading...
Pesepak Bola Cantik Indonesia Sabreena Dressler Gabung Klub Australia
Sabreena Dressler melebarkan karier profesionalnya ke manca negara/Foto/Instagram
A A A
SHENTON PARK - Pesepak bola putri Indonesia Sabreena Dressler melebarkan karier profesionalnya ke manca negara. Mantan pemain Persija Jakarta Putri itu bergabung dengan klub Australia, Subiaco AFC.

Sabreena mengonfirmasi bergabung dengan klub divisi II National Premier Leagues Women Australia itu melalui akun media sosialnya, Selasa (17/5/2022). Blasteran Jerman-Indonesia, kelahiran 26 Desember 2000, itu bangga bisa bergabung dengan klub barunya.

Baca juga: Pesta Juara Liga Inggris 2021-2022 Digelar di Etihad atau Anfield, Begini Hitung-hitungannya

"Langkah pertama di benua Australia. Bangga dan mari berjuang bersama Subiaco AFC, Divisi 2 Australia," tulis Dressler di Instagram centang biru miliknya.

Dressler mengungkapkan, sebelum memutuskan bergabung dengan Subiaco AFC, dia mendapat sejumlah tawaran dari klub lain yang berbasis di Perth. Namun, belakangan dia lebih memilih Subiaco AFC yang bermarkas di Subiaco, Australia Barat.

Baca juga: Preview Eintracht Frankfurt vs Rangers: Tim Kejutan Mengejar Mimpi Angkat Trofi Liga Europa



“Hari pertama saya berlatih dengan mereka, saya menyadari betapa saya bisa berkembang dan terus berkembang sebagai pemain di sini," ungkap Sabreena dilansir laman resmi klub.

"Gadis-gadisnya juga sangat ramah di sini, serta para pelatih dan staf sangat antusias dengan sepak bola wanita. Saya senang menjadi bagian dari tim dan bersemangat untuk tumbuh bersama mereka,”

Pelatih Subaiaco Greg Farrell mengungkapkan keberadaan Sabreena akan menambah kekuatan skuadnya menjalani liga wanita Australia.

“Sabreena telah menjadi tambahan yang bagus untuk skuad. Dia penuh antusias, cerdas dan memiliki sikap yang sangat positif,"kanya.

"Dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan membiasakan diri dengan skuad, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik dalam waktu singkatnya bersama kami.”
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (11.252#12.26)