Jordi Amat dan Sandy Walsh usai Tes Medis, Siap Usung Garuda di Dada

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:06 WIB
loading...
Jordi Amat dan Sandy Walsh usai Tes Medis, Siap Usung Garuda di Dada
Jordi Amat menjalani tes medis di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa (17/5/2022) siang WIB/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Duo pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh usai menjalani tes medis di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa (17/5/2022) siang WIB. Menurut dokter, kedua pemain tersebut dalam kondisi fit.

Dalam medical check up itu, Jordi dan Sandy didampingi perwakilan PSSI, dokter Syarif Alwi sebagai head of medical. Ia memantau langsung tes kesehatan Jordi dan Sandy.

Baca juga: Preview Eintracht Frankfurt vs Rangers: Tim Kejutan Mengejar Mimpi Angkat Trofi Liga Europa

Jordi dan Sandy menjalani serangkaian tes kesehatan untuk mengecek kondisi fisik mereka terkini selama kurang lebih empat jam.
Jordi Amat dan Sandy Walsh usai Tes Medis, Siap Usung Garuda di Dada

Pengecekan kondisi kesehatan itu menjadi salah satu agenda penting dalam proses naturalisasi yang tengah dijalani kedua pemain tersebut.

Baca juga: Jadwal Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 di RCTI dan iNewsTV

“Hari ini Jordi dan Sandy menjalani serangkaian tes kesehatan. Ini penting dilakukan karena hasil dari pemeriksaan ini menjadi salah satu persyaratan yang harus dilaporkan ke Kemenkumham," demikian pernyataan PSSI, dilansir dari laman resminya, Rabu (18/5/2022).

Kemudian, lanjut Iwan, PSSI terus mengawal proses medical check up ini dan agar semua langkah-langkah yang ditempuh untuk proses naturalisasi bisa membuahkan hasil yang baik.



Sementara itu, dokter Syarif mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan memang dilakukan sebagai bagian penting dari agenda kedatangan Jordi dan Sandy ke Indonesia pekan ini. Adapun hasil dari medical check up terungkap kedua pemain itu dalam kondisi fit.

“Atas arahan Ketum PSSI saya mendampingi proses tes kesehatan Jordi dan Sandy hari ini," kata Syarif.

"Mereka berdua sudah menjalani rangkaian tes kesehatan dengan baik dan kooperatif. Hasilnya bagus dan mereka dalam kondisi yang fit,” tutup Syarif.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1713 seconds (10.101#12.26)