Profil dan Agama Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali, Bintang American Football yang Menakutkan

Kamis, 19 Mei 2022 - 07:30 WIB
loading...
Profil dan Agama Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali, Bintang American Football yang Menakutkan
Profil dan Agama Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali, Bintang American Football yang Menakutkan. Foto: Mirror
A A A
NEW YORK - Siapa tak kenal legenda tinju dunia Muhammad Ali ? Di balik kariernya yang luar biasa, ada sosok Biaggio Ali Walsh sang cucu yang terjun di dunia olahraga sebagai atlet American Football.

Biaggio Ali Walsh adalah salah satu cucu dari Muhammad Ali yang merupakan anak dari pasangan Robert Walsh dan Rasheda Ali. Rasheda Ali sendiri merupakan anak dari Muhammad Ali dari pernikahan keduanya bersama Khalilah Ali.

Baca Juga: Biodata dan Agama Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Lahir pada 4 September 1998, Biaggio Ali Walsh juga memiliki seorang adik laki laki bernama Nico Ali Walsh. Keduanya memeluk agama Islam yang diturunkan dari kakek dan ibunya. Biaggio sangat dekat dengan kakeknya sedari kecil, dia bahkan biasa memanggil sang legenda tinju itu Poppy.

Biaggio Ali kini tumbuh dewasa. Meski dikenal sangat dekat dengan kakeknya yang seorang petinju profesional, dia justru memilih American Football sebagai hidupnya.

Biaggio sempat diketahui bermain American Football ini sejak bersekolah di Bishop Gorman High School yang bertempat di Nevada Amerika Serikat. Di sini Biaggio dikenal sebagai atlet yang hebat. Saat kejuaraan antar SMA Muhammad Ali bahkan sempat menonton pertandingan cucunya itu.



Olahraga American Football ini juga dikenal dengan olahraga yang lebih mengutamakan kemampuan fisik, karena harus menyerang satu sama lain dalam perebutan bola. Dari sini tubuh Biaggio mulai terbentuk dan atletis.

Selama bermain American football Biaggio telah mencetak 33 touchdowns atau gol. Ia juga diperhitungkan sebagai running backs terbaik di Amerika untuk tingkat SMA. Karena ini juga, ia mendapatkan tawaran beasiswa dari setidaknya 10 perguruan tinggi di Amerika.

Berkat wajah tampannya dan tubuh atletis, Biaggio sempat mendapatkan kontrak sebagai model pada agensi model Wilhelmina. Agensi besar yang pernah membesarkan nama nama terkenal seperti Nick Jonas dan Demi Lovato ini tentunya merupakan salah satu tawaran yang besar untuk Biaggio.

Kehidupan asmara Biaggio bahkan sudah mulai sering tersebar media, dia sempat menjalin kedekatan dengan Brynn McBeath. Saat ini Biaggio dan adiknya Nico sedang fokus untuk belajar film, dia juga berharap bisa memiliki memiliki perusahaan produksi sendiri.

Meskipun Muhammad Ali telah lama meninggal, Biaggio sangatlah mengidolakan kakeknya ini, dia bahkan selalu mengingat kutipan dan nasihat yang kakeknya berikan salah satunya seperti “Jangan berhenti. Menderita sekarang dan jalani sisa hidup Anda sebagai Juara” bahkan dia membuat tato dengan tulisan tersebut di lengannya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1675 seconds (11.210#12.26)