Profil dan Agama Monica Turner, Istri Mike Tyson yang Mengejutkan

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:30 WIB
loading...
Profil dan Agama Monica Turner, Istri Mike Tyson yang Mengejutkan
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Mike Tyson pernah menikahi Monica Turner yang akhirnya bercerai. Lalu, siapakah Monica Turner? SINDOnews akan mengulasnya. Foto: restoran-kosmos.ru
A A A
WASHINGTON - Legenda tinju asal Amerika Serikat, Mike Tyson pernah menikahi Monica Turner yang akhirnya bercerai. Lalu, siapakah Monica Turner? SINDOnews akan mengulas profil dan agama istri Mike Tyson yang mengejutkan.

Baca Juga: Keren! Jordi Amat dan Sandy Walsh Kompak Kenakan Batik Tanda Cinta Indonesia

Monica Turner yang saat ini berusia 52 tahun adalah mantan istri kedua Si Leher Beton -julukan Mike Tyson. Turner dan Tyson memutuskan untuk menikah pada 1997. Setelah lima tahun berumah tanggah, mereka akhirnya berpisah pada 2003.

Perceraian itu diduga dibumbui adanya perselingkuhan yang membuat Turner gerah. Akhirnya, pada 14 Januari 2003, gugatan cerai Turner dikabulkan oleh pengadilan. Saat itu, keduanya telah memiliki dua anak yakni Amir Tyson, dan Rayna Tyson.

Setelah bercerai dengan Tyson, Turner melanjutkan kehidupan pribadinya bersama kedua anaknya. Turner merupakan Dokter Spesialis Anak yang berpraktik di Pusat Medis Universitas Georgetown, Amerika Serikat.

Turner lahir di Amerika Serikat pada 1967. Dia memiliki saudara kandung bernama Michael Steele yang merupakan mantan Wakil Gubernur Maryland. Wanita berusia 52 tahun itu merupakan keturunan multiras yang menganut agama Kristen.



Meski pernah berhubungan dengan salah satu bintang tinju dan sempat bergelimang harta, Turner dikenal sebagai pribadi yang sederhana.

Dia merupakan tipe orang yang tidak mau memamerkan label selebriti kepada media. Sebaliknya, dia justru dikenal sebagai orang yang totalitas dalam menjalankan pekerjaannya.

Turner juga disebut sering mengulurkan tangannya untuk memberikan bantuan medis kepada korban bencana alam. Tak ayal, dia dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan suka menolong orang lain.

Baca Juga: Biodata dan Agama Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Meski demikian, Turner tetap menyukai kegiatan berpesta dan memasak bersama teman-temannya. Masakan Turner juga dinilai sebagai salah satu yang terbaik. Pengakuan ini dibeberkan oleh kedua anaknya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2848 seconds (11.97#12.26)