Dapat Kepercayaan Persib Bandung, David Rumakiek Siap Banting Tulang

Kamis, 19 Mei 2022 - 21:02 WIB
loading...
Dapat Kepercayaan Persib Bandung, David Rumakiek Siap Banting Tulang
David Rumakiek akan memulai petualangan jauh dari Jayapura. Menyeberang menuju Jawa Barat, dia kini membela salah satu klub besar Liga 1, Persib Bandung. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - David Rumakiek akan memulai petualangan jauh dari tanah kelahirannya, Jayapura. Menyeberang menuju Jawa Barat, dia kini membela salah satu klub besar Liga 1 , Persib Bandung.

Baca Juga: Liverpool vs Man City Bisa Jadi Laga Penentu Juara Liga Inggris 2021/2022 Jika Skenario Ini Terjadi

David merasa bangga dan bahagia bisa bergabung dengan Persib yang dikenal punya basis suporter besar banyak di Indonesia. Dia siap banting tulang demi membahagiakan Bobotoh.

"Perasaan ya pastinya saya senang sebagai pribadi bisa bergabung dengan Persib karena kita tahu sendiri Persib tim besar dengan Bobotoh suporternya luar biasa, bangga untuk saya sendiri," ungkap David.

Setelah lima tahun berseraga Persipura Jayapura, talenta kelahiran 18 Juli 1999 itu memutuskan membuka lembaran baru. Tidak sulit bagi Rumakiek untuk memilih Maung Bandung.

Dia menilai Persib jadi satu klub yang paling serius ingin merekrutnya dibandingkan klub-klub lain. Dengan keseriusan itu, kakak kandung Ramai Rumakiek ini tak ragu memilih Persib sebagai destinasi selanjutnya.



"Jajaran manajemen serius bawa saya, ada banyak tim lain mau, tapi tidak seperti Persib yang serius buat bawa saya ke sini. Itu alasan saya datang ke sini dan juga tentu Persib tim besar di Indonesia dan akan main di Asia," paparnya.

Baca Juga: Menang Lawan Southampton, Klopp Tetap Ragu Liverpool Juara Liga Inggris 2021/2022

Pemain berposisi bek kiri ini siap bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Persib. Dia ingin menjawab kepercayaan manajemen dan pelatih dengan memberikan kontribusi positif bagi klub.

"Tentu ingin memberi yang terbaik untuk tim, berkontribusi untuk tim. Saya tahu akan melewati fase yang tidak mudah, tapi saya akan hadapi itu karena sudah biasa, yang penting kita kerja keras," tegasnya, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2081 seconds (11.252#12.26)