Kepalang Cinta, Marc Marquez: Saya Akan Pensiun di Tim Ini

Jum'at, 20 Mei 2022 - 05:01 WIB
loading...
Kepalang Cinta, Marc Marquez: Saya Akan Pensiun di Tim Ini
Marc Marquez menegaskan punya motivasi yang sama dengan Repsol Honda di MotoGP. Itu sebabnya The Baby Alien berniat pensiun di pabrikan asal Jepang ini. Foto: Twitter
A A A
MADRID - Marc Marquez menegaskan punya motivasi yang sama dengan Repsol Honda di MotoGP . Itu sebabnya The Baby Alien berniat pensiun di pabrikan asal Jepang ini.



Marquez mulai meramaikan MotoGP pada 2013. Bergabung dengan Repsol Honda, Marquez segera menunjukkan tajinya sebagai salah satu rookie yang menakutkan pada saat itu.

Pembalap kelahiran Cervera itu langsung sukses menjuarai MotoGP 2013. Setelah itu, performa Marquez terus menanjak sehingga akhirnya mengoleksi total enam gelar MotoGP (2013, 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019).

Hampir satu dekade mengabdi membuat Marquez terlanjur jatuh cinta kepada Repsol Honda. Dia lalu mengisyaratkan hanya akan gantung helm bersama tim yang bermarkas di Belgia itu.

“Ini adalah tim dalam hidup saya. Saya selalu mengatakan bahwa saya bisa pensiun di sini, itu tergantung," jelas pembalap asal Spanyol itu.

"Saat ini saya melanjutkan dengan ide yang sama karena saya memiliki motivasi lain selain mencoba bersama tim lain,” sambung Marquez dikutip dari Motosan.

Marquez juga mengatakan akan terus berupaya mempersembahkan gelar untuk Repsol Honda. Meski saat ini tengah terseok-seok, dia yakin masih bisa memberikan yang terbaik pada masa mendatang.

“Sekarang saya memiliki motivasi untuk kembali, untuk memperjuangkan gelar lagi, tetapi dengan tim ini, bukan dengan yang lain," ujarnya.



"Mungkin tiga, empat tahun dari sekarang saya katakan ada motivasi yang kurang dan disitulah (momentumnya),” pungkas Marquez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)