Profil dan Agama Robin Givens, Istri Pertama Mike Tyson yang Menggemparkan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 06:01 WIB
loading...
Profil dan Agama Robin Givens, Istri Pertama Mike Tyson yang Menggemparkan
Profil dan Agama Robin Givens, Istri Pertama Mike Tyson yang Menggemparkan. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Siapa tak kenal legenda tinju Mike Tyson? Petinju berjuluk si Leher Beton dikenal sebagai pria yang sulit untuk mempertahankan rumah tangga karena sering bergonta-ganti wanita, termasuk salah satunya Robin Givens .

Lantas, siapakah Robin Givens ini? Robin Simone Givens adalah istri pertama Mike Tyson . Wanita kelahiran 27 November 1964 diketahui berprofesi sebagai aktris sekaligus model Amerika Serikat. Dia adalah anak dari pasangan Ruth Roper dan Ruben Givens yang memeluk agama Katolik.



Kedua orang tua Givens bercerai saat dirinya baru berusia dua tahun. Lantas, ibunya yang membesarkan Givens beserta dengan saudara perempuannya, Stephanie. Ibunya selalu mendorong anak-anaknya untuk mengembangkan minatnya dalam bidang seni. Namun, sayangnya pada tahun 2014, adiknya tersebut meninggal karena kanker payudara.

Dalam riwayat pendidikannya, Givens pernah menimba ilmu di New Rochelle Academy dan melanjutkannya ke Sarah Lawrence College mengambil jurusan pra-medis.

Dikutip Hollywood Life, Robin Givens menjadi aktris yang luar biasa. Setelah lulus, Givens mencoba peruntungannya untuk terjun ke dunia hiburan. Hal ini berbuah manis setelah dia berhasil memenangkan peran sebagai Darlene Merriman di Head of Class. Sebelum itu, dia juga menjadi bintang tamu pada beberapa acara seperti Diff'rent Strokes dan The Cosby Show.

Robin Givens menikah dengan Mike Tyson pada 7 Februari 1988. Sebelumnya, mereka telah berkencan sejak setahun sebelumnya. Namun, umur pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Semua berawal dari beberapa pengakuan Givens yang menyebut Mike Tyson adalah sosok yang kasar dan kerap main tangan.

Hal ini diperparah saat Givens mengalami keguguran. Lantas, Tyson menuding istrinya itu menjadikan kehamilan sebagai tipu muslihat agar dia bersedia menikah. Akhirnya, pada Oktober 1988, Givens mengajukan gugatan cerai. Walaupun sempat tertunda, namun keduanya resmi berpisah pada Februari 1989.

Setelah berpisah dengan Mike Tyson, Givens diketahui menikah lagi, kali ini dengan Svetozar Marinkovic pada 1997 dan memiliki dua orang anak bernama William dan Michael. Namun, Lagi dan lagi, hubungannya harus kandas dalam waktu yang tak lama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)