Billy Joe Saunders Ancang-ancang Comeback Tantang Chris Eubank Jr

Jum'at, 20 Mei 2022 - 10:04 WIB
loading...
Billy Joe Saunders Ancang-ancang Comeback Tantang Chris Eubank Jr
Billy Joe Saunders Ancang-ancang Comeback Tantang Chris Eubank Jr/The Sun
A A A
Mantan juara dunia kelas menengah super wbO Billy Joe Saunders ancang-ancang comeback ke ring pada September mendatang. Billy Joe Saunders dikabarkan mengadakan pembicaraan untuk kembali bertinju yang dapat mengarah pada pertandingan ulang dengan Chris Eubank Jr tahun depan.

Mantan juara dunia dua kelas itu sebagian besar tidak terlihat sejak kekalahannya dari superstar Meksiko Saul Canelo Alvarez pada Mei 2021. Saunders - yang mengantongi £ 5 juta dalam pertarungan - dipukuli secara brutal di ronde delapan setelah pukulan yang menghancurkan.

Baca Juga: Fakta-fakta Tyson Fury Pensiun setelah Robohkan Dillian Whyte

Kekalahan itu membuatnya tidak hanya mengalami empat patah tulang wajah tetapi juga mengacaukan kariernya. Tetapi setelah lebih dari setahun menepi, Saunders mulai membicarakan kemungkinan kembalinya ke ring.

Dan promotor Eddie Hearn mengkonfirmasi diskusi dengan anggota rombongan petinju telah terjadi. Hearn mengatakan kepada talkSPORT: ''Saya sebenarnya, atau beberapa orang yang bekerja dengannya. Saya ingin melihat Billy Joe kembali ke ring. Kami berbicara dengannya tentang kemungkinan pertarungan pada September/Oktober.''

''Dia harus kembali ke gym dan menurunkan berat badan karena dia terkenal suka bersenang-senang di kamp. Tapi dia petarung yang sangat bagus. Sampai dia mengalami patah rongga mata melawan Saul Canelo Alvarez, dia mengalami pertarungan yang hebat,"lanjut Eddie Hearn.

Baca Juga: Profil dan Agama Robin Givens, Istri Pertama Mike Tyson yang Menggemparkan

Saunders mengatakan satu-satunya pertarungan yang akan dia jalani adalah melawan Chris Eubank Jr yang dia kalahkan dengan poin pada tahun 2014. Tapi sementara Hearn mengakui bahwa pertandingan ulang tidak akan menjadi langkah berikutnya, itu bisa terwujud tahun depan.

''Dia kontroversial, dia berbakat, dan tentu saja [Anda dapat melakukan] pertarungan Billy Joe Saunders vs Chris Eubank Jr. Saya tidak percaya Anda akan melihatnya tahun ini. Tapi saya ingin melihat John Ryder melawan Billy Joe Saunders,''kata Hearn.

“Mereka memiliki pertarungan hebat beberapa tahun yang lalu, itu sangat dekat. John mendapat momentum yang bagus setelah pertarungan Daniel Jacobs dan semoga kami bisa mendapatkan Billy Joe kembali ke ring.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1583 seconds (11.210#12.26)