Fury Klaim Petinju Kelas Berat Terbaik Sepanjang Masa, Muhammad Ali Lewat

Senin, 22 Juni 2020 - 20:01 WIB
loading...
Fury Klaim Petinju Kelas Berat Terbaik Sepanjang Masa, Muhammad Ali Lewat
Tyson Fury.Foto/Metro
A A A
MANCHESTER - Kesombongan mulai merasuki Tyson Fury. Juara dunia kelas berat WBC asal Inggris itu, mengklaim dirinya petinju terbaik sepanjang masa.

"Tidak ada petinju kelas berat dari era mana pun dalam seribu tahun terakhir, yang bisa menindas atau mengalahkan saya," kata Fury kepada BT Sport dilansir Boxing Scane, Senin (22/6/2020).

"Saya terlalu besar, saya terlalu bagus, dan saya punya terlalu banyak gaya untuk mereka. Saya seorang adaptor, mereka bahkan tidak bisa mengalahkan Gipsi Kings, termasuk Mike Tyson Muhammad Ali, Joe Louis, Lennox Lewis, George Foreman, Ken Norton, Rocky Marciano, Floyd Patterson, dan lain-lain," tegasnya.

Selain itu, kata Fury, ada tiga hal mengapa dia layak menjadi petinju terbaik sepanjang masa. (Baca juga: Jon Jones kepada Mike Tyson: Aku Hajar Kamu di Ring UFC)

"Pertama, aku terlalu besar. Kedua, saya terlalu baik. Ketiga, saya punya terlalu banyak gaya untuk mereka. Empat, saya seorang adaptor. Dan kelima, mereka toh tidak bisa mengalahkan saya. Jadi, saya petinju terhebat yang pernah hidup," tukasnya.

Namun, klaim Fury tersebut dianggap terlalu dini. Untuk menjadi petinju terbaik sepanjang masa, Fury harus memenangkan duel trilogi kontra Deontay Wilder, dan menang atas Anthony Joshua.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)