Oscar De La Hoya Kecam Kekalahan Canelo, Hearn: Jangan Pakai Narkoba Anak-anak!

Jum'at, 20 Mei 2022 - 12:46 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Kecam Kekalahan Canelo, Hearn: Jangan Pakai Narkoba Anak-anak!
Oscar De La Hoya Kecam Kekalahan Canelo, Hearn: Jangan Pakai Narkoba Anak-anak!/The Sun
A A A
Serangan Oscar De La Hoya yang mengecam kekalahan Saul Canelo Alvarez dari Dmitry Bivol dibalas promotor Eddie Hearn. Promotor tinju kondang itu membalas kecaman Oscar De La Hoya dengan menyindir masa lalu legenda tinju dunia itu yang pernah memakai narkoba.

Saul Canelo Alvarez mengalami kekalahan kedua dalam karier tinju profesionalnya awal bulan ini ketika dia dikejutkan dipermalukan petinju Rusia Dmitry Bivol di Las Vegas. Sedangkan Hearn dikritik De La Hoya yang saat ini mempromotori Saul Canelo Alvarez.

Baca Juga: Billy Joe Saunders Ancang-ancang Comeback Tantang Chris Eubank Jr

Oscar De La Hoya mengatakan Hearn gagal melihat bahwa Bivol adalah jembatan yang terlalu jauh untuk Canelo. Dia mengatakan kepada USA Today: "Fakta bahwa promotor acara ini mendorong Bivol ke Canelo, itu adalah langkah paling bodoh dalam sejarah tinju...itu tidak mengenal tinju.''

"Itu adalah langkah paling bodoh... siapa pun yang membiarkan Canelo melawan Bivol. Saya tidak akan pernah membiarkan Canelo melawan Bivol."
Hearn membalas De La Hoya, menyebut komentarnya naif. Dan kepala Matchroom tidak bisa menahan diri untuk tidak menyelidiki penyalahgunaan zat yang digambarkan sendiri oleh De La Hoya sebelumnya.

Hearn mengatakan kepada Tha Boxing Voice: "Untuk berpikir bahwa Canelo Alvarez akan membiarkan saya membuat keputusan dalam kariernya agak naif dari Oscar De La Hoya.''

''Oscar De La Hoya mengatakan banyak hal, tetapi Anda tahu maksud saya, pelajaran terbesar yang dapat Anda pelajari dari komentar itu adalah, Anda tahu, jangan menggunakan narkoba, anak-anak. Itulah dasar dari [komentar itu]."

Baca Juga: Kisah Cinta Tyson Fury dan Paris yang Tak Pernah Terungkap

Hearn mengakui bahwa pengalaman De La Hoya dalam tinju jauh lebih unggul darinya tetapi bersikeras Canelo, pelatih dan manajernya memilih siapa yang dia lawan. ''Oscar De La Hoya adalah petinju yang luar biasa. Dia pasti tahu lebih banyak tentang tinju daripada saya, tetapi saya tidak punya pendapat tentang siapa yang akan dilawan Canelo Alvarez,''ungkapnya.

''Dia dan (pelatih dan manajer) Eddy Reynoso memilih pertarungan. Dia adalah favorit besar melawan Dmitry Bivol dan dikalahkan. Itu tinju. Apa yang kamu inginkan? Seorang juara untuk tidak mengambil tes sulit? Kita harus memuji Canelo Alvarez karena ingin terus menguji dirinya di luar zona nyamannya.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1281 seconds (10.177#12.26)