Lebih Lancar Nonton Keseruan SEA Games di Vision+ dengan Bundling Telkomsel

Jum'at, 20 Mei 2022 - 12:02 WIB
loading...
Lebih Lancar Nonton Keseruan SEA Games di Vision+ dengan Bundling Telkomsel
Vision+ dan Telkomsel bekerja sama menghadirkan paket bundling Vision+ premium dengan kuota hingga 24 GB/Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ajang SEA Games 2021 yang semula ditunda akhirnya diselenggarakan bulan Mei 2022 ini. Dengan Vietnam sebagai tuan rumah, masyarakat Asia Tenggara menikmati pesta olahraga ini dengan sejumlah pertandingan yang diselenggarakan di kota Hanoi.

Dengan mengirimkan 476 atlet, Indonesia siap bertanding di 31 cabang olahraga SEA Games, yaitu anggar, angkat besi, atletik, balap sepeda, bola basket dan bola voli.



Selain itu, boling, bulu tangkis, catur, dayung, menembak, panahan, pencak silat, renang, selam, senam, sepak bola putra, sepak takraw, taekwondo, tenis, tinju, triathlon, vovinam dan wushu.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap SEA Games tahun ini, Vision+ dan Telkomsel bekerja sama menghadirkan paket bundling Vision+ premium dengan kuota hingga 24 GB mulai dari Rp11.000, serta berbagai pilihan kuota streaming dengan beragam keuntungan, yang bisa dinikmati untuk menonton SEA Games secara live.



Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Telkomsel, terlebih karena kami dapat menyambut euforia SEA Games ini dengan memberikan berbagai pertandingan olahraga secara live, dan dengan internet yang lancar. Kami harap masyarakat terutama pengguna Telkomsel bisa lebih antusias dalam menikmati konten-konten favoritnya di Vision+.”

Untuk menyaksikan pertandingan SEA Games, Vision+ dan Telkomsel menyediakan paket berlangganan Vision+ premium mulai dari 7 hari hingga 365 hari dengan bonus kuota streaming mulai dari 1 GB hingga 24 GB untuk berlangganan selama setahun. Pilihan paket tersebut dapat diaktifkan melalui MyTelkomsel, dengan memilih paket Vision+ premium melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses UMB di *363*465#.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Telkomsel #SEAGames
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)