2 Kali Dikontak Xavi, Barcelona Tawari Kontrak Lewandowski Tiga Tahun

Jum'at, 20 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
2 Kali Dikontak Xavi, Barcelona Tawari Kontrak Lewandowski Tiga Tahun
Robert Lewandowski siap bergabung dengan Barcelona/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Langkah Robert Lewandowski menuju Barcelona kian benderang. Penyerang Bayern Muenchen itu dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Pelatih Blaugrana Xavi Hernandez dan ditawari kontrak berdurasi tiga tahun.

Saga transfer Lewandowski masih terus berlanjut. Sebelumnya, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengonfirmasi bahwa Lewandowski enggan memperpanjang kontrak baru.



Lewandowski pun sudah mengucapkan perkataan bernada salam perpisahan melalui Instagram pribadinya. Hal itu semakin memperkuat sinyal bahwa Lewandowski semakin dekat ke Camp Nou.

“Terima kasih banyak untuk rekan setim dan pelatih saya di sepanjang musim ini, juga terima kasih kepada semua fans, keluarga dan teman-teman saya atas dukungan mereka,” tulis Lewandowski melalui Instagramnya beberapa waktu silam.



Kini, jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Lewandowski sudah rutin berkomunikasi dengan Xavi. Pria asal Italia itu menyebut bahwa Lewandowski sudah ngobrol dengan dengan Xavi sebanyak dua kali.

“Robert Lewandowski sudah memiliki dua kontak langsung dengan Xavi, rencananya masih jelas, tidak ada pembicaraan dengan klub lain, karena dia menginginkan Barcelona sebagai prioritas,” kata Fabrizio dikutip Twitter pribadinya, Jumat (20/5/2022).

Lebih lanjut, Fabrizio menyebut bahwa Barcelona tengah bernegosiasi dengan Lewandowski perihal detail pada kontrak. Kabarnya, bomber asal Polandia itu akan diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

“Kontrak hingga Juni 2025 tengah dibahas, kali ini (transfer Lewandowski) ditentukan oleh klub (Barcelona),” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)