Marcus Fernaldi Gideon Dipastikan Comeback di Indonesia Masters 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 - 02:02 WIB
loading...
Marcus Fernaldi Gideon Dipastikan Comeback di Indonesia Masters 2022
Marcus Fernaldi Gideon Dipastikan Comeback di Indonesia Masters 2022. Foto: Badminton Photo
A A A
JAKARTA - Setelah mengalami cedera parah, Marcus Fernaldi Gideon segera kembali tampil. Dia akan berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada gelaran Indonesia Masters 2022.

Sebelumnya, Marcus harus mengambil langkah operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di kedua engkelnya. Tulang itu diakui sangat mengganggu penampilannya.



Hal tersebut membuat Marcus harus mengambil langkah untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di kedua engkelnya lewat operasi. Saat ini, pemain berusia 31 itu tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi untuk penyembuhan cedera engkel.

Bahkan, Marcus juga absen dari skuad Indonesia di Piala Thomas 2022. Baru-baru ini, ada kabar baik mengenai perkembangan cedera Marcus. Ya, Marcus sudah didaftarkan oleh PBSI untuk direncanakan tampil di Indonesia Masters 2022.

Hal itu pun dipastikan oleh Kabid Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy. dia mengungkapkan jika Marcus akan kembali berduet dengan Kevin pada Indonesia Masters 2022 mendatang.

“Inilah salah satu daya tarik di Indonesia Masters dengan kembalinya sang juara yang sudah ditunggu-tunggu. Yang pasti Marcus dan Kevin siap tampil di Indonesia Masters dan akan berusaha maksimal di turnamen ini,” kata Broto kepada media, Jumat (20/5/2022).

Broto mengungkapkan jika kondisi Marcus sudah berangsur membaik. Hal tersebut pun membuat pihak PBSI yakin jika Indonesia akan membawa pulang gelar.

“Setelah operasi ankle di Lisbon, Portugal, kondisinya semakin baik. Kalau target, Indonesia tentu ingin menghadirkan performa terbaik. Semoga di ujung cerita bisa meraih juara di Indonesia Masters,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)