Profil dan Agama Miguel Leon Tyson, Putra Mike Tyson yang Guncang Jagat Tinju

Sabtu, 21 Mei 2022 - 06:01 WIB
loading...
Profil dan Agama Miguel Leon Tyson, Putra Mike Tyson yang Guncang Jagat Tinju
Profil dan Agama Miguel Leon Tyson, Putra Mike Tyson yang Guncang Jagat Tinju> Foto: IST
A A A
NEW YORK - Mike Tyson merupakan petinju paling sukses pada zamannya. Tak heran bakatnya menurun sang anak yakni Miguel Leon Tyson yang dipercaya punya darah petarung.

Miguel Leon Tyson pernah menjadi perbincangan hangat para pecinta tinju dunia karena bakatnya yang luar biasa. Dalam sebuah potongan video yang diunggah di akun Instagram, Miguel Leon Tyson terlihat begitu buas saat latihan tinju.

Baca Juga: Kisah Cinta Tyson Fury dan Paris yang Tak Pernah Terungkap

Di usianya yang baru 20 tahun, Miguel Leon pernah kedapatan menunjukkan keahlian tinju yang mirip seperti sang ayah. Ia menggunakan teknik 'peek-a-boo' untuk melindungi wajahnya dengan dua tangan lalu melepas pukulan cepat ke arah lawan.

Mike Tyson sendiri mengunggah ulang video itu, sambil menuliskan keterangan bahwa putranya tidak bermaksud tampil di dunia tinju karena teknik pukulan tadi hanya upaya untuk membuat badannya bugar.

"Dia baru saja mulai, belum ingin ke ring tapi dia hanya ingin mencoba tetap bugar," tulis Mike Tyson.

Meski demikian, dari beberapa komentar, salah satu pengguna Instagram mengatakan bahwa aksi yang dilakukan Miguel itu tak lepas dari darah petarung yang diturunkan sang ayah. Sehingga sayang apabila Miguel tidak memutuskan naik ring.

"Bagus sekali, pukulannya tampak seperti Mike Tyson versi muda."

Miguel lahir pada tahun 2002 dari hubungan asmara Mike Tyson dengan Sol Xochitl. Tak diketahui dengan jelas agama Miguel, namun saudara kandung Miguel bernama Exodus yang lahir pada tahun 2005 mendapat pemakaman Kristen usai terlibat kecelakaan tragis di tahun 2009.

(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3389 seconds (10.177#12.26)