Dua Kali Jebol Gawang Torino, Abraham Puas Bantu AS Roma Amankan Tiket Liga Europa

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:00 WIB
loading...
Dua Kali Jebol Gawang Torino, Abraham Puas Bantu AS Roma Amankan Tiket Liga Europa
AS Roma baru saja melakoni laga penutup Liga Italia 2021/2022 kontra Torino. I Lupi menang 3-0 yang sekaligus berbuah tiket Liga Europa 2022/2023. Foto: AS Roma
A A A
TURIN - AS Roma baru saja melakoni laga penutup Liga Italia 2021/2022 kontra Torino, Sabtu (21/5/2022). I Lupi sukses meraih kemenangan 3-0 yang sekaligus berbuah tiket Liga Europa 2022/2023.

Baca Juga: Preview Fiorentina vs Juventus: Rotasi Allegri di Pekan Terakhir

Tammy Abraham menjadi pahlawan Roma pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino. Dia mencatat brace alias menyumbang dua gol pada menit ke-33 dan ke-42 dari titik putih.

Satu gol lainnya dihasilkan Lorenzo Pellegrini di menit ke-78. Berkat hasil ini, armada Jose Mourinho mengunci posisi enam dengan 63 poin. Dengan demikian, mereka dipastikan akan mengikuti Liga Europa musim depan.

Abraham mengaku senang bisa membantu Roma meraih kemenangan penting. Sebab, I Lupi bisa menyudahi kisahnya di kompetisi domestik musim ini dengan hasil positif.

"Saya sangat berharap bisa mencetak gol ketiga, membukukan hat-trick bagi tim saya. Tapi, yang terpenting kami menang dan menyelesaikan musim dengan cukup baik," ucap Abraham, dilaman resmi AS Roma.



"Ini musim yang cukup berat dan panjang. Saya perlu mengucapkan selamat kepada rekan setim, sebab kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi, sekarang kami punya final yang harus dihadapi. Kami semua sudah tak sabar," lanjutnya.

Bisa melibas Torino tiga gol tanpa balas tentu menjadi modal bagus bagi Roma untuk menghadapi final Liga Konferensi Europa kontra Feyenoord, Kamis (26/5/2022). Soalnya, mereka memikul tanggung jawan besar.

Roma menjadi asa terakhir Italia untuk meraih gelar pada musim ini. Karena itu mereka wajib menang saat bentrok di Arena Kombetare, Tirana.

"Saya ingin menjadikan musim ini momentum untuk musim depan. Karena itu kami berharap bisa menutup musim ini dengan gelar juara. Maka itu akan menjadi musim yang sempurna," ucap Abraham.

Baca Juga: Ditahan Real Betis, Real Madrid Catat Sejarah Buruk di Santiago Bernabeu

"Kami sudah melangkah hingga ke final, kami sudah di sana. Sekarang kami harus beristirahat dan melakukan persiapan dengan matang agar bisa meraih gelar juara," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (11.252#12.26)