Live Streaming RCTI+ Sajikan Penyisihan Grup Piala AFC 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Sajikan Penyisihan Grup Piala AFC 2022
Lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2022 akan kembali digelar. Event yang ditayangkan RCTI+ secara streaming ini bakal menyajikan sejumlah pertandingan.
A A A
SEEB - Lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2022 akan kembali digelar. Event yang ditayangkan RCTI+ secara streaming ini bakal menyajikan sejumlah pertandingan pada hari ini, Sabtu (21/5/2022).



Laga akan diawalili dari Wilaya Selatan, yakni ATK Mohun Bagan asal India melawan Bashundhara Kings yang mewakilki Bangladesh di Vivekananda Yuba Bharati Krirangan, Kolkata, pukul 18:00 WIB.

Itu akan menjadi laga kedua mereka di Grub D. Mohun selaku tuan rumah sedang berusaha meraih kemenangan pertamanya setelah dikalahkan sesama klub India, Gokulam Kerala 2-4 pada laga pertama.

Sementara Bashundhara membidik kemenangan kedua usai melibas Bashundhara 1-0. Jika kembali meraih poin penuh, mereka berpeluang menguasai klasemen sementara.

Di grup yang sama juga akan tersaji duel Maziya vs Gokulam Kerala di Vivekananda Yuba Bharati Krirangan, Kolkata pada pukul 22:00 WIB.

pada waktu yang saya, akan tayang pula tiga laga sekaligus dari Grup A, B dan C. Duel Al-Kuwait FC (Kuwait) vs Al Seeb (Oman) akan mewakili Grup A.



Lalu di Grup B ada partai Al-Arabi SC (Kuwait) vs Shabab Al-Khalil (Palestina). Dan, di Grup C menampilkan laga Hilal Al-Quds (Palestina) vs Nejmeh (Libanon).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)