Link Live Streaming RCTI+ PSG vs Metz: Laga Perpisahan sang Malaikat

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+ PSG vs Metz: Laga Perpisahan sang Malaikat
Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni partai penutup Liga Prancis 2021/2022 kontra Metz. Itu bakal menjadi laga perpisahan Angel Di Maria. Foto: RCTI+
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni partai penutup Liga Prancis 2021/2022 kontra Metz. Itu bakal menjadi laga perpisahan Angel Di Maria.



PSG akan menjamu Metz di Parc des Princes, Minggu (22/5/2022). Duel kandang itu sudah tidak berpengaruh lagi karena Les Parisiens telah dipastikan jadi juara.

Tim tamu juga sudah terkonfirmasi bakal terdegradasi. Metz saat ini menempati posisi 18 dan terpaut empat poin dengan Lorient yang ada satu tingkat di atas. Dengan tersisa satu laga, selisih itu mustahil untuk dipangkas.

Tapi, duel yang bakal ditayangkan langsung RCTI+ secara streaming itu tetap patut disimak. Sebab, laga itu dipastikan akan penuh momen emosional lantaran jadi ajang perpisahan Di Maria.

Setelah membela PSG sejak 2015, Di Maria akhirnya memutuskan untuk berpisah. Hadirnya Lionel Messi disinyalir sebagai penyebab mantan pemain Real Madrid itu memilih pergi.

Sejak Messi datang dari Barcelona, jatah bermain gelandang serang asal Argentina itu jadi berkurang. Buktinya, di Liga Prancis musim ini dia hanya tampil sekitar 18 kali.

"Angel Di Maria telah meninggalkan jejak abadi dalam sejarah klub. Dia akan selalu ada dalam kenangan para supporter. Dia pemain yang selalu membela panji klub dengan penuh komitmen," ucap presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, dilansir reuters.

Setidaknya Di Maria bisa meninggalkan PSG dengan penuh rasa bangga. Sebab, dia telah meraih 18 trofi bergengsi, lima diantaranya trofi Liga Prancis.



Belum diketahui pasti kemana Di Maria akan menuju setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG. Tapi, dengan usia masih 34 tahun dan punya kemampuan tinggi pasti banyak klub yang meminatinya. Terlebih, dia bisa didapat secara gratis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)