Preview Liverpool vs Wolverhampton: Menang Saja Tak Cukup, The Reds!

Minggu, 22 Mei 2022 - 07:30 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Wolverhampton: Menang Saja Tak Cukup, The Reds!
Preview Liverpool vs Wolverhampton: Menang Saja Tak Cukup, The Reds!
A A A
LIVERPOOL - Liverpool vs Wolverhampton Wanderers akan menjadi duel krusial di pekan terakhir Liga Inggris 2021/2022 . Pertandingan ini berpeluang menentukan siapa juara Premier League.

Pertandingan antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (22/5/2022) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 22.00 WIB.



Laga ini digelar serempak dengan pertandingan Liga Inggris lain, termasuk duel Manchester City vs Aston Villa. Jika Liverpool menang melawan Wolverhampton, sementara di waktu yang sama Manchester City gagal mengalahkan Aston Villa, maka Liverpool yang keluar sebagai juara Liga Inggris.

Hitung-hitungan tersebut membuat menang saja tidak cukup bagi Liverpool. Skuad asuhan Juergen Klopp akan bermain sambil berharap Manchester City terpeleset saat melawan Aston Villa.

Menjelang pertandingan ini, kekhawatiran Liverpool tentang cedera pemain meningkat. Nama-nama seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Fabinho dan Joe Gomez diragukan tampil.

Sementara itu, pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers akan menjadi laga spesial buat Divock Origi. Penyerang Liverpool itu akan melakoni laga terakhirnya di Liga Inggris bersama The Reds karena akan hengkang akhir musim ini.

Mampukah Liverpool memetik kemenangan atas Wolverhampton Wanderers sambil berharap Manchester City kalah melawan Aston Villa? Atau justru sebaliknya, Liverpool akan merelakan gelar jatuh ke tangan Manchester City musim ini?

Berikut Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Konate, Robertson; Keita, Henderson, Thiago; Mane, Jota, Diaz

Wolverhampton Wanderers: Sa; Boly, Coady, Toti; Jonny, Neves, Moutinho, Dendoncker, Ait-Nouri; Jimenez, Neto
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)