AC Milan Sedikit Lagi Juara Liga Italia, Stefano Pioli: Jangan Jumawa!

Minggu, 22 Mei 2022 - 22:00 WIB
loading...
AC Milan Sedikit Lagi Juara Liga Italia, Stefano Pioli: Jangan Jumawa!
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengingatkan anak asuhnya agar tidak jumawa dan tetap fokus saat melakoni laga penutup Liga Italia 2021/2022. Foto: sempremilan
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengingatkan anak asuhnya agar tidak jumawa dan tetap fokus saat melakoni laga penutup Liga Italia 2021/2022. Menurutnya, Sassuolo merupakan tim berbahaya yang bisa saja jadi penjegal.

Baca Juga: Kunci Scudetto, Milan Andalkan Pengalaman Zlatan Ibrahimovic di Laga Penutup

Milan akan mengakhiri puasa Scudetto jika meraih poin penuh di markas Sassuolo, Mappei Stadium, Rogerio Emilia, Minggu (22/5/2022). Mereka juga tetap juara walau bermain imbang karena unggul head-to-head atas Inter Milan.

Tapi, jika sampai kalah, itu bisa saja memberi kesempatan kepada Inter untuk mempertahankan gelar Liga Italia. Sebab, Lautaro Martinez hanya tertinggal dua poin.

Itu sebabnya Pioli mengingatkan kepada anak asuhnya agar tetap fokus. Soalnya, lawan pada laga nanti, Sassuolo dinilai sebagai tim berbahaya. Terlebih lawan akan mendapat dukungan penuh dari fans setia.

“Mereka dapat mengejutkan Anda melalui bola. Ini akan menjadi laga rumit baik secara taktik maupun fisik. Semua tim telah memberikan segalanya melawan kami. Kami harus berjuang, sabar, fokus dan tenang sampai akhir,” kata Pioli.



“Sassuolo mengalirkan bola dengan baik dan memiliki kualitas nyata di sepertiga akhir, kami harus berhati-hati pada situasi tertentu, tetapi mencoba menciptakan peluang yang berarti bagi diri kami sendiri,” tambahnya.

Sassuolo terlhat lesu dalam beberapa laga ke belakang. Dari sembilan laga terakhir, mereka hanya mampu menang sebanyak tiga kali, empat kali kalah dan sisanya berakhir imbang.

Namun, Pioli tetap menganggap Sassuolo merupakan tim yang berbahaya. Dia mengingatkan anak asuhnya agar tidak jumawa dan siap mengerahkan segala kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Liverpool Hadapi Laga Penentu di Liga Inggris, Juergen Klopp: Kami Tanpa Beban

“Ini akan menjadi laga sulit, Sassuolo akan memainkan permainan mereka dan mereka akan mencoba untuk menang, kami sudah sejauh ini dengan pondasi kuat, itu yang akan kami andalkan,” tutupnya, dilaman resmi AC Milan.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1659 seconds (10.101#12.26)