Breaking News: Manchester City Juara Liga Inggris usai Hajar Aston Villa

Senin, 23 Mei 2022 - 00:21 WIB
loading...
A A A
Layaknya babak pertama, Man City langsung menyerang agresif di awal. Misalnya, Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne yang melepaskan tendangan ambisius dan melebar dari sasaran.

Lagi-lagi nafsu menyerang membuat Man City meninggalkan celah di pertahanan. Penyerang Villa Ollie Watkins melalu serangan balik berhadapan satu lawan satu dengan Ederson. Beruntung bola tendangannya masih membentur dada sang kiper.

Melihat ada yang tidak beres pada skuatnya, Pep Guardiola melakukan sejumlah pergantian. Alih-alih lebih baik, mereka justru kembali kebobolan pada menit ke-69.

Villa kembali mencetak gol melalui skema serangan balik. Memanfaatkan sodoran dari Watkins Phillippe Coutinho berhasil mengecoh Laporte untuk mengincar sudut bawah gawang lawan. Skor 2-0 untuk Aston Villa.

Laga semakin seru dan Man City mulai tampil habis-habisan. Enam menit setelahnya, mereka bisa menipiskan ketertinggalan melalui sundulan Ilkay Gundogan memanfaatkan umpan Sterling. Skor menjadi 2-1.

Tak cukup sampai di sana, dua menit kemudian publik Etihad kembali bergemuruh. Kali ini giliran Rodri yang merobek gawang Olsen memanfaatkan umpan Zinchenko. Skor sama 2-2.

Manchester City mengamuk pada 10 menit terakhir. Mereka berhasil comeback dengan cemerlang setelah Kevin de Bruyne memberikan umpan menyilang yang disambut Gundogan. Skor pun menjadi 3-2 untuk keunggulan Man City.

Susunan Pemain:

MANCHESTER CITY (4-3-3): Ederson; John Stones, Fernandinho, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Rodri, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Phil Foden

Cadangan: Scott Carson, Raheem Sterling, Kyle Walker, James McAtee, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko, Cole Palmer, Ilkay Gundogan, Jack Grealish
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)