Hasil Liverpool vs Wolverhampton: Menang 3-1, The Reds Gagal Juara Liga Inggris

Senin, 23 Mei 2022 - 00:10 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Wolverhampton: Menang 3-1, The Reds Gagal Juara Liga Inggris
Hasil Liverpool vs Wolverhampton: Menang 3-1, The Reds Gagal Juara Liga Inggris. Foto: Reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menang atas Wolverhampton dengan skor 3-1. Pertandingan matchday terakhir atau pekan ke-38 Liga Inggris 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Meski meraih kemenangan, harapan mereka untuk meraih trofi Liga Inggris musim ini harus pupus karena memiliki selisih satu angka dari Manchester City. Man City berhasil menang comeback atas Aston Villa dengan skor 3-2.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Inggris usai Hajar Aston Villa

Kedua tim langsung bermain menyerang sejak dimulainya pertandingan. Liverpool justru harus kecolongan lebih dulu dari Wolves di menit dua lewat gol yang dicetak Pedro Neto setelah menerima umpan matang yang diberikan Raul Jimenez.

Tertinggal 0-1, The Reds –julukan Liverpool- meresponnya sangat baik dengan mendominasi permainan. Tim besutan Jurgen Klopp itu terus menggempur pertahanan Wolves guna menyamakan kedudukan. Namun tetapi, mereka hampir saja kecolongan di menit ke-17. Untungnya, sontekan Dendoncker masih melenceng tipis.

Hingga akhirnya, The Reds berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-24. Adalah Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan yang dia lesatkan tak mampu dibendung oleh kiper Wolves.



Setelah itu, kedua kesebelasan kini saling jual beli serangan dengan harapan bisa menambah pundi-pundi golnya. Serangan lebih didominasi oleh Liverpool yang memang seperti kita tahu mereka membutuhkan hasil kemenangan di laga ini guna menjaga asa mereka untuk meraih trof Liga Inggris.

Namun hingga pertandingan memasuki menit ke-40 belum ada gol tambahan yang tercipta. Sementara pertandingan masih berlangsung sangat sengit. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Liverpool dan Wolves bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Pada babak kedua ini, kedua kesebelasan masih belum menurunkan tempo permainannya. Liverpool sendiri berhasil menjebol gawang Wolves di menit ke-50 lewat gol Mane. Namun gol tersebut dianulir karena pemain asal Senegal itu sudah dalam posisi offside.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1855 seconds (10.177#12.26)