Hasil Crystal Palace vs Manchester United: Kalah 0-1, MU Main di Liga Europa Musim Depan

Senin, 23 Mei 2022 - 00:23 WIB
loading...
Hasil Crystal Palace vs Manchester United: Kalah 0-1, MU Main di Liga Europa Musim Depan
Hasil Crystal Palace vs Manchester United: Kalah 0-1, MU Main di Liga Europa Musim Depan. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Manchester United harus takluk dari Crystal Palace di laga terakhir Liga Inggris 2021/2022 pada Minggu (22/5/2022). Bermain di Selhurst Park Stadium, mereka kalah dengan skor 0-1.

Meski kalah, mereka tetap bisa mengamankan tiket Liga Europa musim depan karena finis di peringkat keenam. Sementara West Ham di bawahnya kalah 1-3 dari Brighton di laga lainnya.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Inggris usai Hajar Aston Villa

Crystal Palace terlihat ingin mengakhiri paceklik kemenangan melawan Setan Merah di Selhurst Park Stadium. Dalam 12 laga sebelumnya, mereka hanya berhasil menahan imbang sebanyak 4 kali dan sisanya kalah.

Namun di sisi lain, Manchester United memerlukan kemenangan untuk mengamankan tiket Liga Europa musim depan. Tim asuhan Ralf Rangnick ini pun berinisiatif menyerang sejak awal laga.

Peluang emas pertama mereka ciptakan melalui Edinson Cavani memanfaatkan bola pantul dari hasil tendangan Fernandes. Beruntung bisa langsung diselamatkan Vicente Guaita dengan menggunakan kaki.



Selanjutnya, Manchester United mendominasi penguasaan bola. Namun mereka kerap membuang-buang kesempatan setelah berada di sepertiga pertahanan terakhir lawan.

Sebaliknya, Crystal Palace walaupun kerap mengandalkan serangan balik, tapi lebih mengancam gawang De Gea. Benar saja, mereka bisa mencetak gol lebih dulu pada menit ke-37.

Skill individu Wilfried Zaha melewati Diogo Dalot di garis pertahanan diakhiri dengan tendangan melengkung dengan kaki kanannya. Bola mengusur tanah menuju sudut kiri bawah gawang De Gea. Skor 1-0 buat Crystal Palace bertahan hingga akhir babak pertama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2313 seconds (11.97#12.26)