Hasil Norwich City vs Tottenham: Pesta 5 Gol, The Lilywhites Tembus Liga Champions

Senin, 23 Mei 2022 - 00:36 WIB
loading...
Hasil Norwich City vs Tottenham: Pesta 5 Gol, The Lilywhites Tembus Liga Champions
Hasil Norwich City vs Tottenham: Pesta 5 Gol, The Lilywhites Tembus Liga Champions. Foto: Reuters
A A A
NORWICH - Tottenham Hotspur menang dengan skor telak 5-0 atas Norwich City. Pertandingan matchday terakhir atau pekan ke-38 Liga Inggris 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Carrow Road, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Kemenangan ini sekaligus membuat The Lilywhites berhasil menutup musim di urutan empat klasemen dengan koleksi 71 poin, unggul dua angka atas Arsenal. Itu artinya, Tottenham akan mentas di Liga Champions musim depan.



Tampil sebagai tim tamu, Tottenham langsung tancap gas. Tim berjuluk The Lilywhites itu terus menebar ancaman ke gawang Norwich guna mencetak gol keunggulan. Mengingat, hasil kemenangan di laga ini merupakan harga mati agar mereka bisa main di Liga Champions musim depan.

Setelah lakukan gempuran terus menerus, akhirnya pundi-pundi gol mereka baru terbuka di menit ke-16. Tottenham berhasil unggul 1-0 atas Norwich lewat gol yang dicetak Dejan Kulusevski setelah menerima umpan matang dari Rodrigo Bentancur.

Setelah itu, pasukan Antonio Conte tidak menurunkan tempo permainannya sama sekali. Mereka masih terus menyerang pertahanan tim tuan rumah. Namun pertahanan yang dimiliki Norwich masih cukup kokoh.

Hingga akhirnya, The Lilywhites berhasil menambah pundi-pundi golnya di menit ke-32 lewat tandukan Harry Kane. Lagi-lagi umpan tersebut diberikan oleh Bentancur. Tottenham pun ungguli Norwich 2-0.

Pada akhirnya, skor tidak berubah sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Tottenham unggul sementara atas Norwich dengan skor 2-0.

Tentu saja situasi ini membuat hati Conte sedikit tenang. Pasalnya, asa mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan semakin terbuka jika sukses meraup tiga poin di laga ini.

Di babak kedua, The Lilywhites tidak menurunkan tempo permainannya sama sekali. Mereka masih berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya. Hasilnya pun berbuah manis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)